Sukses


Ini Dia Rumah Romantis Milik Calvin Harris

DJ paling tampan dan kaya di dunia versi The Forbes, Calvin Harris memiliki sebuah mansion di Los Angles seharga Rp131,5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta DJ paling tampan dan kaya di dunia versi The Forbes, Calvin Harris memiliki sebuah mansion di Los Angles seharga Rp131,5 Miliar.

Seperti dilansir dari Rumah.com, mansion yang dimiliki Calvin Harris terbilang sederhana. Pasalnya, mantan kekasih Taylor Swift ini diketahui memiliki jumlah kekayaan sebesar Rp66 juta atau setara dengan Rp868,3 miliar (berdasarkan asumsi kurs 1 dollar seharga Rp13.157).

Dengan jumlah kekayaan itulah, The Forbes menobatkan Calvin sebagai DJ kelas dunia super kaya.

Kendati secara nominal harga rumah tersebut tidak sebanding dengan penghasilan Calvin yang tinggi, mansion tersebut terlihat elegan dan nyaman.

 

Sebuah sumber berita di Amerika Serikat menyebutkan, mansion ini pernah menjadi tempat tinggal bersama Calvin bersama Taylor Swift.

Namun, menurut salah satu agen properti dari Sunset Strip Property mengatakan mansion ini murni menjadi tempat kediaman milik Calvin seorang.

Mansion Calvin merupakan bangunan dua lantai yang dibagi menjadi dua bagian yang berbeda layaknya sebuah villa. Keduanya memiliki ukuran yang terlihat besar. Jika Anda masuk ke bagian lantai pertama mansion ini, Akan terasa sekali ini adalah zona pribadi Calvin.

Lounge dan dapur didesain berdekatan sehingga ini menjadi spot yang memudahkan baginya untuk memasak atau bersantai bersama rekan-rekan.

Dapur yang ada di mansion Calvin Harris. Kira-kira Calvin bisa masak tidak ya? (sumber: celebrityhomes.eu)

Bagian interior bernuansa putih tampak mengkilau dengan pantulan cahaya lampu yang dipasang sekitar border plafon (sumber: celebrityhomes.eu)

Setiap kamar berada di lantai kedua yang dilengkapi dengan dinding kaca serta atap yang berkubah.

Nampaknya, Calvin menyukai konsep rumah yang menyatu dengan alam. Sehingga, setiap kamar dilengkapi dengan balkon terbuka.

Kamar tidur bergaya minimalis ini terlihat sederhana namun, terlihat mewah dengan adanya selimut wool yang tebal dan lembut (sumber: celebrityhomes.eu)

Tidak ada kombinasi warna yang mencolok di dalam mansion ini. Layaknya mansion di pedesaan, setiap dinding ruangan mansion hanya dicat berwarna putih. Suasana mansion kian homey dengan digunakannya lantai bermaterial kayu.

Meja bunda serta penggunaan sofa panjang terlihat asimetris, yang merupakan satu dari prinsip interior zen.

Salah satu bagian ruangan seperti tampak pada gambar ini menerapkan interior zen yang harmonis. (sumber: celebrityhomes.eu)

Bagian rumah merupakan implementasi minat dari pemilik rumah tersebut. Siapa sangka, Calvin juga menyukai menonton film. Tidak heran bila di mansionnya, ia membuat bioskop dengan layar sentuh yang besar, serta pengeras suara yang lengkap.

ioskop yang menjadi tempat Calvin mengisi waktu di kala libur (sumber: celebrityhomes.eu)

Calvin juga memiliki area parkir di belakang gerbang mansion yang luas. Kira-kira daya tampung area tersebut bisa menampung sebanyak 10 mobil.

Makin romantis, mansion ini dilengkapi dengan kolam renang dengan konsep ‘infinity pool’. Sebagai informasi, Konsep kolam renang ini memiliki tepi yang tidak terlihat.

Kolam renang infiniti (sumber: celebrityhomes.eu)

Tidak hanya kolam renang, Calvin juga melengkapi mansion kesayangannya dengan ruang spa dengan ruang sauna yang nyaman.

Wah, Calvin juga menyukai sauna (sumber: celebrityhomes.eu)

Ruang untuk menghangat ruangan (sumber: celebrityhomes.eu)

nah, pemandangan indah jika Anda berenang di kolam renang infiniti milik Calvin Harris (sumber: celebrityhomes.eu)
nah, pemandangan indah jika Anda berenang di kolam renang infiniti milik Calvin Harris (sumber: celebrityhomes.eu)

Bagaimana, jadi penasaran ingin ke sana bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.