Sukses


Agen Properti Semangat Jual Apartemen Paddington Heights, Kenapa?

Pada acara TREE yang diselenggarakan Rumah.com bekerja sama dengan Alam Sutera Group, ratusan agen properti terlihat antusias.

Liputan6.com, Jakarta Paddington Heights, satu dari produk unggulan Alam Sutera Group berhasil menarik simpati di depan ratusan agen properti.

Pada event The Real Estate Executive (TREE) yang dilangsungkan pada hari Kamis (29/7), Ferry Wijaya selaku principle agent dari World Property mengatakan, Paddington Heights bisa menarik calon investor lewat konsep unik dari bangunan dan juga prospek target market yang jelas.

Foto bersama Alam Sutera Group, Rumah.com, dan Principle Agen Properti di acara TREE, Kamis (29/7) di Hotel Ozone Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

“Selama ini, masyarakat sudah cukup familiar dengan Alam Sutera Group, khususnya untuk perumahan. Dan sekarang, dengan tipe high rise properti, saya kira ini akan menarik konsumen atau investor. Dengan begitu, ini akan memudahkan kami para agen properti untuk turut memasarkannya,” kata Ferry kepada Rumah.com.

Bagi Ferry, selain penawaran harga, identitas serta kredibilitas pengembang sangat mempengaruhi konsumen dan investor.

 

“Apalagi, Alam Sutera sudah berkiprah selama 20 tahun, bahkan turut membangun kawasan terpadu di Tangerang. Jadi, secara peluang untuk mendapatkan konsumen loyal, sangat besar,” imbuhnya.

Selain Ferry, hal senada juga dipaparkan oleh Raymond R. Tan, selaku agen properti dari Ray White Viva PIK.

Menurut Raymond, dalam memasarkan properti, ia selalu melihat potensi lokasi. Tentunya, mempertimbangkan apakah lokasi tersebut sangat menjanjikan atau tidak.

“Bagi agen, daya tarik lokasi properti sangat penting. Saya juga kalau memasarkan tentu saja tidak sembarang pilih. Dan Paddington Height ini berlokasi cukup berpotensial. Sebab, di sana potensi konsumen dan investor,” katanya.

Sembilan keunggulan dari produk Alam Sutera yakni Good Accesbility, Good Community, Residential Community, Secure Environment, Strong Master Plan, Smart Township, Boutique township, Best infrastructure, dan Reputable Developer, bisa memberikan nilai tambah bagi kami para agen untuk memberikan kepercayaan kepada konsumen.

Mengulik sedikit mengenai Paddington Heights, apartemen ini berada di lokasi Lingkar Barat no 2 Alam Sutera Serpong, Tangerang Selatan.

Dibangun di atas lahan seluas 9000m2 dengan total nett area seluas 27.585m2, Paddington Height menyediakan 502 unit yang tersebar di empat tower. Masing-masing tower mengelilingi ruang terbuka dan kolam renang.

Rossie Andriani selaku Marketing Planning & Development Division Head mengatakan, dengan jumlah 501 unit yang disediakan Paddington Height ini diharapkan dapat diserap oleh sebagian dari 7000 mahasiswa Binus University serta beberapa perkantoran yang ada di sekitar Apartemen Paddington Heights.

Berdasarkan ulasan lengkap yang dilakukan Rumah.com, dalam kondisi fully furnished, rental yield di kawasan Alam Sutera berada pada kisaran 6-8%. Ini bisa menjadi potensi harga sewa untuk tipe studio bisa mencapai Rp57,3 juta per tahun atau sekitar Rp4,8 juta per bulan.

Feature picture: Apartemen Paddington Heights

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.