Sukses


Meikarta: Apartemen Murah di Kawasan Industri Cikarang

Lokasi hunian murah di kawasan industri Cikarang Meikarta hadirkan fasilitas lengkap, laris manis!

Liputan6.com, Jakarta Sejak Grand Launching Kota Baru Meikarta, 17 Agustus 2017 lalu, penjualan apartemen Meikarta laris manis dan peminatnya makin meningkat. Apartemen Meikarta memiliki tipe yang berbeda-beda yakni tipe Amerika, Eropa, Asia dan Modern dengan luas 42,58 meter persegi hingga 98,29 meter persegi.

Chief Marketing Officer (CMO) Lippo Homes Jopy Rusli mengatakan harga satu unit apartemen Meikarta dibandrol mulai Rp 127 Juta.

Lippo Group sebagai pengembang bekerjasama dengan sejumlah investor ternama guna mempercepat pembangunan kota Baru Meikarta.

Meikarta dibangun di antara enam kawasan industri dan tentu akan didukung sejumlah fasilitas, seperti kereta cepat Jakarta-Bandung, LRT, serta monorel. Meikarta juga akan dilengkapi bandara serta pelabuhan internasional.

Dengan segudang fasilitas, kawasan pesaing Jakarta tersebut dinilai sangat cocok untuk semua umur lintas generasi. Pasalnya, Meikarta akan membuat sebuah kota mandiri yang isinya sudah ada di kawasan tersebut. Jadi, tak perlu ke Ibukota lagi.

Ini tentunya akan memudahkan pergerakan penghuni, karena tidak mengalami hambatan dalam melakukan kegiatan. Di Meikarta juga tersedia Central Park seluas 100 hektare yang dilengkapi dengan danau buatan seluas 25 hektare dan hutan kota yang akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Maka tidak salah bila banyak orang menjatuhkan pilihan ke Meikarta yang disebut-sebut 'Jakarta Baru' di daerah Cikarang yang menawarkan sejumlah kemudahan dan fasilitas baik untuk calon penghuni maupun investor.


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini