Sukses


Tingkatkan Gairah Bercinta dengan Makanan Ini

Ternyata ada beberapa makanan rumahan yang bisa menambah stamina sekaligus gairah Anda dan pasangan. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Rasanya hampir semua orang setuju bahwa cinta itu kerap datang dari perut. Ya, ini karena makanan mampu menambah kalori alias panas ke dalam tubuh Anda, sehingga gairah pun timbul setelah Anda bersantap.

Tapi siapa sangka, ternyata ada juga beberapa makanan rumahan yang bisa menambah stamina sekaligus gairah Anda dan pasangan. Syaratnya, cukup Anda nikmati berdua di malam hari usai pulang kerja. Keinginan berleha-leha dijamin lenyap, sesudahnya Anda akan siap beraksi di ranjang. Simak artikel dari Rumah.com berikut ini.

Ikan laut

Ikan laut yang kaya akan omega 3 seperti tuna dan mackarel bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan gairah. Tak heran jika pria dengan libido yang rendah sering dianjurkan mengonsumsi ikan laut.

Nikmati ikan laut bakar sebagai makan malam, lalu lanjutkan dengan menikmati pencuci mulut seperti es krim di kamar tidur.

Baca juga: Ini Rahasianya Bangkitkan Gairah di Rumah Meski Lelah

Avokad

Untuk Anda yang menghindari karbohidrat saat makan malam, avokad bisa menjadi pengganti kalorinya.

Tambahkan avokad dalam salad sayuran lalu nikmati bersama pasangan sambil menonton serial favorit. Avokad kaya akan potasium dan vitamin B 6 yang akan menambah dorongan seksual.

Susu

Segelas susu cokelat hangat atau dingin selalu membuat Anda tidur lebih nyenyak. Namun manfaat susu tak hanya membuat Anda mudah tidur, tapi juga meningkatkan aliran darah sehingga membantu Anda untuk orgasme. Setelahnya tidur Anda akan jauh lebih nyenyak.

(Anda pasangan baru yang sedang berencana membeli rumah? Lihat pilihannya di sini dengan harga mulai Rp300 jutaan!)

Telur

Sehabis-habisnya persediaan makanan, biasanya tetap ada telur di dalam kulkas Anda. Ajak pasangan menikmati omelet, telur dadar, atau telur setengah matang dengan kentang rebus.

Protein dan vitamin B6 di dalam telur akan membantu mengatasi ketidakstabilan hormon di dalam tubuh Anda, sehingga Anda akan merasa lebih rileks dan siap bermanja-manja dengan pasangan.

Tiram panggang mentega

Tiram mengandung mineral seng yang meningkatkan produksi hormon testosteron sehingga menambah gairah seksual pria. Selain itu, seng juga berfungsi sebagai penghantar pesan pada sistem impuls saraf sehingga membuat pria lebih sensitif terhadap rangsangan.

Panggang tiram dengan mentega dan jeruk lemon untuk menghilangkan aroma amisnya.

Jus stroberi

Bila Anda dan pasangan sedang berdiet, segelas jus selalu menjadi santapan di malam hari. Malam ini cobalah untuk nikmati segelas jus stroberi segar tanpa gula.

Stroberi mengandung vitamin C yang akan meningkatkan kesuburan pria. Rasa segar yang ditimbulkan usai meminumnya juga akan memancing gairah pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.