Sukses


Mau Bercinta di Rumah Lebih Nyaman? Lakukan Perubahan Ini!

Asalkan rumah Anda rapi, bersih, harum, Anda pun akan merasa nyaman dan siap menikmati momen berdua dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Setuju, kan, jika suasana rumah harus diatur dengan nyaman agar kemesraan Anda dan pasangan tetap terjaga. Namun, tak berarti rumah harus semewah hotel agar Anda dan pasangan dapat bercinta dengan puas.

Asalkan rumah Anda rapi, bersih, harum, Anda pun akan merasa nyaman dan siap menikmati momen berdua dengan pasangan. Agar suasana rumah bikin betah, yuk, lakukan cara simpel ini dan dijamin Anda ingin selalu pulang ke rumah untuk berduaan dengan pasangan.

Jemur bed cover

Bercinta memang lebih nyaman dilakukan di ranjang sambil menggunakan selimut. Agar suasana lebih hangat, jemurlah bed cover, seprai, selimut, bantal—bahkan kalau bisa ranjang Anda—di bawah sinar matahari saat siang.

Saat siap bercinta, nyalakan pendingin ruangan lalu rebahkan tubuh Anda di atas ranjang. Sinar matahari membuat seprai dan selimut lebih mengembang dan lembut sehingga Anda lebih rileks saat tidur di atasnya.

Semprotkan parfum

Jangan selalu mengandalkan pengharum ruangan karena semakin lama Anda terbiasa dengan aroma tersebut. Gunakan parfum pasangan yang membuat Anda selalu mengingatnya atau terbayang tubuh seksinya.

Semprotkan parfum di sekitar bantal, seprai, atau sofa jika Anda memang lebih suka menjadikan sofa sebagai lokasi bercinta. Jangan lupa semprotkan parfum lembut Anda yang menjadi favoritnya di sekitar selimut, guling, dan area di dekat pasangan. Aroma segar parfum akan membuat Anda semakin semangat.

(Simak juga: Trik Bercinta Saat Sekamar dengan Anak)

Makanan manis

Jika ada yang bilang makana manis seperti cokelat, cheese cake, atau kue-kue lainnya meningkatkan stamina Anda, yap itu benar. Jadi, nikmati makanan manis yang sedap di ranjang sambil menonton film romantis atau mendengarkan alunan musik lembut.

Sesekali suapkan kue kepada pasangan untuk menunjukkan perhatian Anda. Begitu makanan habis, Andalah santapan berikutnya bagi pasangan.

Mandi sebelum bercinta

Salah satu hal yang Anda siapkan sebelum bercinta tentunya penampilan yang segar. Agar tak saling menularkan bakteri, biasakan mandi dahulu sebelum bercinta, terutama jika Anda baru saja pulang kerja

Agar lebih merasa nyaman di kamar mandi, sebelumnya siapkan sabun beraroma lembut seperti kayu manis, vanila, atau ceri yang wanginya tercium lembut di sekitar kamar mandi. Jika kulit Anda sejuk, berpelukan dengan pasangan akan jauh lebih nyaman.

Bercinta di rumah sendiri memang lebih bebas ketimbang di rumah mertua. Bagi pasangan yang masih menumpang di rumah mertua, temukan rumah idaman Anda dengan harga di bawah Rp500 jutaan di sini!

Sumber: Rumah.com

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.