Sukses


Cari Inspirasi dari Kamar Mandi Seleb Hollywood

Selain gosip, rumah para selebriti Hollywood yang unik dan keren pun mengundang perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup seleb Hollywood memang tak pernah membosankan untuk disimak. Selain gosip, rumah mereka yang unik dan keren pun mengundnag perhatian publik. Salah satu yang tak bisa lepas dari perhatian kita adalah kamar mandi rumahnya yang menarik

Bagi sebagian seleb, kamar mandi merupakan tempat untuk me time sekaligus memanjakan diri. Untuk itu, intip beberapa kamar mandi seleb berikut, seperti dikutip dari Rumah.com. Mungkin saja bisa menjadi inspirasi kita—minimal membuat versi sederhananya atau bisa dicontek warnanya.

Sarah Jessica Parker

Tak ingin jauh-jauh dari nuansa pantai, Sarah menciptakan nuansa pantai di kamar mandinya dengan dominasi warna biru dan putih untuk kamar mandi rumahnya yang terletak di Hamptons.

Warna putih, yang menjadi pilihan pemeran Carrie Bradshaw dalam film seri Sex and The City ini, memberikan kesan terang, lapang, dan bersih. Hiasan frame kupu-kupu di dindingnya bisa dicontek, tuh.

Zachary Quinto

Jika warna putih dianggap terlalu monoton, padukan warna putih dengan warna gelap seperti cokelat. Pemeran Mr. Spock dalam film Star Trek ini menggunakan unsur kayu sebagai lemari tempat menyimpanberbagai alat mandi dan menggunakan rak kayu untuk meletakkan toiletries.

Simak juga: (Serunya Halaman Belakang Para Seleb Hollywood)

Kesha

Jendela besar tak hanya membuat kamar mandi semakin lapang, tapi juga membuat kita semakin relaks saat melihat taman hijau di luar kamar mandi.

Keputusan penyanyi yang tenar lewat single Tik Tok itu menempatkan sebuah cermin besar di dalam kamar mandinya. Ini patut ditiru karena cermin untuk memudahkan kita mengatur penampilan usai mandi.

Beyonce

Jika menyukai dekorasi yang modern namun tetap minimalis, kamar mandi Beyonce bisa menjadi pilihan untuk ditiru. Shower besar yang tepat berada di atas kepala akan memijat kepala dan pundak kita serta menyegarkan tubuh.

Patrick Dempsey

Tampilan pemeran Derek Shepherd dalam serial Greys Anatomi ini sangat maskulin, namun siapa sangka, Patrick suka menempatkan bunga di kamarnya. Ya, bunga segar memang tak hanya akan mempercantik area kamar tidur atau keluarga, tapi akan menyegarkan penampilan kamar mandi kita.

Jika kamar mandi kita memiliki sirkulasi udara yang bagus—misalnya ada jendela besar—dan sering terpapar sinar matahari, tak ada salahnya meletakkan vas bunga di dalam kamar mandi.

Dengan mengadopsi sebagian teknik para seleb tersebut dalam mendekor kamar mandinya, kamar mandi minimalis pun bisa terlihat nyaman dan elegan. Tertarik memiliki rumah minimalis nan mungil? Simak pilihannya dengan harga mulai Rp300 jutaan di sini!

Foto: refinery29, elledecor, wikipedia

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.