Sukses


Gyproc Indonesia Optimis Tembus Penjualan 30%

Hantarman Budiono mengatakan meluasnya market Gyproc di Indonesia tak lepas disebabkan oleh berkembangnya bisnis properti.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2017, PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia (SGCPI) yang merupakan produsen papan gypsum Gyproc mengaku optimis mampu melampaui target penjualan di 2016.

Menurut Hantarman Budiono, Managing Director PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia, dalam acara Gyproc Sales Conference, pada tahun lalu masing-masing pabrik sukses menoreh angka penjualan rata-rata 20%.

Ia turut menambahkan bahwa meluasnya market Gyproc di Indonesia tak lepas disebabkan oleh berkembangnya bisnis properti.

(Jangan beli rumah sebelum baca review properti Rumah.com)

“Meski dua tahun silam bisnis properti mengalami penurunan, namun tahun ini diprediksi sebagai momen pergerakan bisnis properti ke arah positif. Dengan demikian, kami semakin optimistis untuk mengembangkan bisnis ini dengan melakukan sosialisasi sebanyak-banyaknya dan membuat berbagai program unggulan,” tukasnya saat diwawancarai Rumah.com.

(Baca juga: Kelebihan Gipsum untuk Langit-langit dan Dinding)

Hadir dalam kesempatan itu, CEO of Saint-Gobain Construction Products (South East Asia), Nicolas Godet, mengaku sangat optimistis dengan situasi market di Indonesia. Ia melihat industri konstruksi dan bahan bangunan di Tanah Air pada tahun 2017 akan lebih berkembang.

“Dengan begitu, peluang penggunaan papan gypsum dan drywall system pada bangunan-bangunan terutama rumah baru di sini juga akan meningkat. Untuk itu, kami yakin bahwa bisnis papan gypsum Gyproc Indonesia mampu tumbuh dari tahun sebelumnya,” ujar Nicolas.

(Ini dia lokasi rumah minimalis harga ekonomis)

Hadirkan Inovasi Terbaru

Melihat geliat pasar konstruksi dan bahan bangunan di Indonesia yang semakin aktif, berbagai program unggulan yang telah disiapkan Gyproc salah satunya adalah dengan meluncurkan Gyproc MASPRO Club pada 18 Januari 2017.

“Kami berupaya semakin dekat dan membangun hubungan baik dengan seluruh pihak yang mendukung keberhasilan kami, seperti distributor, arsitek, media, dan juga para aplikator. Dan akhirnya hadirlah Gyproc MASPRO Club,” urai Marketing Director PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia, Won Siew Yee.

Gyproc MASPRO Club sendiri merupakan sebuah komunitas yang diperuntukkan bagi aplikator. Dengan bergabung dalam klub ini, tentunya akan ada berbagai keuntungan yang diperoleh.

(Baca juga: Mengenal Apa Itu Drywall dan 7 Keunggulannya)

Bagi perusahaan yang menaungi aplikator, antara lain mendapat pelatihan dan dukungan penuh untuk proyek perusahaan, serta mendapat reward dari MasPro Loyalty Program berupa peralatan elektronik, gadget, dan lain-lain.

Sementara untuk aplikator sendiri bisa mengikuti workshop gratis guna meningkatkan profesionalitas, sertifikat pelatihan, serta berkesempatan untuk berkompetisi dalam Gyproc MASPRO Club dengan hadiah utama paket tur gratis ke Thailand.

Sekadar informasi, Gyproc merupakan brand papan gypsum dan plaster board terkemuka di dunia yang berasal dari Inggris dan berdiri sejak tahun 1917, serta dikenal dengan nama British Plasterboard (BPB).

Kemudian pada tahun 2005, BPB diakuisisi oleh Saint-Gobain dan masuk ke Asia dengan mengusung brand Gyproc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini