Sukses


Akhirnya Rumah Selena Gomez Terjual

Sekalipun rumah Selena Gomez sudah dilengkapi berbagai fasilitas plus kolam renang dan lapangan tenis, ternyata harga jualnya mengecewakan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi, model, sekaligus aktris kenamaan Selena Gomez memiliki rahasia tentang konsep huniannya. Seperti dilansir dari Hollywoodlife.com, nampaknya Selena lebih menyukai tempat tinggal yang tidak mudah dijangkau orang banyak. Tidak hanya bersifat privasi, tetapi juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang karirnya.

Kendati di usia muda ia sudah memiliki rumah mewah seharga Rp49,1 miliar, uniknya ia lebih menyukai tinggal di hotel super mewah di Los Angeles (LA). Menurutnya, tinggal di hotel mewah mampu memberikan lingkungan yang kondusif di tengah kesibukannya.

(Simak juga: Belum Genap 30 Tahun, 8 Seleb Muda Ini Sudah Punya Rumah)

Namun taukah Anda, sebelum Selena memutuskan untuk tinggal di hotel mewah, ia pernah membeli vila mewah di Calabasas, California. Namun, sayang sekali, vila yang sudah dibeli seharga Rp49,1 tersebut masih dirasa tidak melindungi privasinya.

Padahal, selama Selena menempati vila tersebut, ia juga sudah banyak melakukan renovasi baik eksterior maupun interiornya. Vila yang memiliki lima kamar tidur dan enam kamar mandi tersebut juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang yang menarik.

Beberapa di antaranya adalah kolam renang, spa, area outdoor, arena bocce ball, taman buah, lapangan bola basket, sistem pencahayaan nan cantik, dan arena olahraga tenis.

Selang empat tahun kemudian, Selena mencoba menawarkan vila mewahnya ke publik pada penawaran harga Rp61,8 miliar. Namun, nampaknya Selena tidal lantas mendapatkan keuntungan dari penawaran penjualan tersebut.

Sebab, baru tiga tahun kemudian vila tersebut baru berhasil menarik minat seorang aktor ternama, French Montana. Seperti dilansir dari tmz.com, French membeli vila tersebut seharga Rp43,9 miliar. Harga tersebut lebih rendah dibanding dari yang Selena tawarkan.

Berikut tampilan vila mewah yang berhasil dibeli French Montana:

Bagian eksterior vila milik Selena Gomez (tmz.com)

Kolam renang yang didesain mengusung tema Mediteranian (tmz.com)

Nuansa Mediteranian juga akan berkesan pada desain tangga penghubung antar kedua lantainya. (tmz.com)

Ruang makan indoor (tmz.com)

Pencahayaan di ruang tamu memberikan kesan dramatis (tmz.com)

Ruang kumpul keluarga yang memberikan kesan nyaman (tmz.com)

Interior kamar mandi yang tetap mengusung gaya Mediteranian. (tmz.com)

Interior untuk kamar tidur dengan pilihan warna ungu serta pemilihan parket cokelat yangs serasi. (tmz.com)

Selain warna ungu Selena juga memadukan dengan warna hijau ‘lemon’ (tmz.com)

Ruang makan dengan konsep outdoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini