Sukses


Di Bawah Rp 300 Juta, Pilih Hunian di Tengah Superblok Bogor

Proyek baru superblok yang digadang-gadang akan menjadi gaya hidup baru masyarakat urban, kini mulai bermunculan di Kota Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Pembangunan superblok atau atau biasa disebut juga dengan mixed used development semakin menjamur di kota-kota besar di Tanah Air. Konsep kawasan terpadu ini jelas nampak di area Jabodetabek. Kehadiran superblok yang di garap oleh pengembang raksasa menjadi imbas dari jenuhnya pasar properti di Ibukota.

Tinggal di superblok juga memberikan kemudahan bagi penghuninya. Dengan lokasi kegiatan yang saling berdekatan, masyarakat dipermudah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari bekerja, belanja, sekolah dan rekreasi. Hal ini disebabkan area superblok yang lengkap dengan apartemen, hotel, perkantoran, dan sarana umum lainnya.

(Simak Juga: TOD dan Kota Mandiri, Gambaran Tren Properti Hari ini)

Tidak hanya menguntungkan bagi konsumen, hunian vertikal yang berdiri di tengah area mixed use juga menguntungkan untuk para investor. Hal ini di sebabkan tingginya kebutuhan akan tempat tinggal di sekitaran perkantoran dan pusat bisnis ritel. Sehingga harga jual atau tarif sewanya bisa terus meningkat dari tahun ke tahun.

Proyek baru superblok yang di gadang-gadang akan menjadi gaya hidup baru masyarakat urban, kini mulai bermunculan di Kota Bogor. Dengan bujet sekitar Rp300 jutaan, Anda bahkan bisa tinggal di hunian ber konsep one stop living ini. Tertarik? Mari simak tiga apartemen baru di tengah area superblok yang ada di sekitaran Bogor rekomendasi Rumah.com.

Harvest City

Mengusung konsep kota mandiri di kawasan Cileungsi Bogor, Harvest City menawarkan beberapa unit rumah yang dibanderol mulai dari Rp287 juta. Selain beberapa fasilitas lengkap yang memanjakan penghuni, mulai dari water joy, feeder busway, pusat pendidikan, rumah makan dan tempat hangout Harvest Box, kota mandiri ini juga “menjual” lokasi strategisnya.

Pengembang menyebutkan Harvest City punya lokasi dekat dari 5 pintu tol dan dekat dari Cibubur, Bekasi dan Cikarang. Selain itu, dengan harga relatif terjangkau, pengembang juga memudahkan proses kepemilikan dengan uang muka mulai Rp8 jutaan dan promo cash back puluhan juta.

 

The Avenue Residence

Beralih ke kawasan Cibinong, ada proyek apartemen baru yang dibangun di tengah area superblok. The Avenue Residence di lengkapi dengan beberapa unit properti, mulai dari apartemen, mall, dan klaster perumahan dalam satu kawasan.

Dengan banderol harga mulai dari Rp230 jutaan, penghuni bisa menikmati fasilitas apartemen, seperti kolam renang, kafe sky lounge, restoran, pusat kebugaran, children playpark, jogging track, sambungan internet dan sekuriti 24 jam.

 

Kaliana Apartement

Bertempat di kawasan Transyogi Cileungsi, Kaliana Apartment merupakan proyek hunian vertikal baru garapan developer Metland. Meski tidak menamakan diri sebagai proyek super block, namun Kaliana di kelilingi oleh fasilitas lengkap yang ada di area Metland Transyogi.

Beberapa fasilitas di sekitarnya antara lain Metropolitan Mall Cileungsi, Metland School, Regina Caeli School, Rumah Sakit, Supermarket dan tempat tempat ibadah serta tempat-tempat wisata.

Sementara itu di area apartemen yang terdiri dari empat tower ini akan di lengkapi dengan fasilitas memadai. Seperti lapangan tenis dan lapangan bulu tangkis berstandar internasional, serta kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.