Sukses


Trik Bikin Bercinta di Rumah Terasa Luar Biasa!

Bagaimana sesi bercinta Anda bersama pasangan belakangan ini? Sangat menyenangkan, biasa-biasa saja, atau terkesan hambar?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana sesi bercinta Anda bersama pasangan belakangan ini? Sangat menyenangkan, biasa-biasa saja, atau terkesan hambar? Tak perlu Anda jawab, baca saja artikel ini hingga tuntas.

Apapun jawabannya, sekedar mengingatkan saja; seks bukan cuma kebutuhan, kewajiban, atau ritual menjelang tidur semata. Seks adalah sebuah aktivitas yang dapat menguatkan koneksi antara Anda dengan pasangan bahkan juga pereda stres lewat pelepasan hormone endorphin.

Mau sesi bercinta Anda di rumah jadi terasa lebih nikmat dari sebelumnya? Ikuti petunjuk yang dilansir dari Rumah.com berikut ini.

Jauhkan TV

Banyak yang mengira dengan meletakkan TV di dalam kamar mungkin bisa membangun keintiman di antara Anda berdua. Faktanya, para peneliti dari Italia menyatakan hal ini malah mengurangi frekuensi kegiatan bercinta Anda hingga 64 persen.

“Ini lebih tentang menempatkan pikiran dan tubuh pada situasi yang penuh gairah. Dan TV melakukan hal yang sebaliknya,” tegas Heidi Raykeil, penulis Confessions of a Naughty Mommy. Bahkan menurut fengshui Cina hal ini sangat tidak disarankan.

Jadi enyahkan TV dari kamar tidur Anda segera.

Pijat untuk foreplay

“Banyak pria tak memahami bahwa foreplay sangat penting bagi wanita,” keluh Intan Andari (34), seorang karyawan swasta.

Penggunaan lilin dan minyak aroma terapi merupakan alternatif yang bisa Anda coba untuk untuk membangun suasana hangat saat bercinta. Pola rutin Anda hanya membuat pasangan Anda cepat bosan dan berpikir bahwa Anda hanya butuh seks saja.

Anda bisa menggodanya dengan sentuhan-sentuhan mesra sejak pulang kantor bareng misalnya dari mobil, lift, bahkan di dapur Anda. Atau, bisikkan kata-kata romantis ditelinganya selama beberapa kali.

Gunakan kelambu

Bagaimana dengan tempat tidur Anda? Apakah membuat Anda berdua lebih banyak bercinta dengan gairah yang menyala-nyala atau malah bikin Anda berdua tidur sambil mendengkur – pulas?

“Cobalah menggunakan kelambu,” ujar Ellen Whitehurst, ahli fengshui Cina kuno. “Menurut kepercayaan Cina kuno, kelambu diyakini bisa menambah efek kenikmatan saat ejakulasi atau orgasme sekaligus memperlama durasi seks Anda berdua,” tambahnya.

Pikat lewat mata

Pikat pasangan Anda lewat penampilan. Cara klasik ini sampai kini masih cukup ampuh – dan sepertinya akan tetap berlaku selamanya.

Misalnya pasangan Anda terbiasa melihat celana dalam putih Anda yang karetnya mulai kendur saat di kamar tidur, cobalah sesekali menggunakan boxer brief baru (bagi pria) atau lingerie (bagi wanita) dengan motif atau warna kesukaannya.

Manfaatkan cokelat

Ingin kehidupan seks Anda makin panas membara? Jadikan cokelat sebagai menu wajib sebelum Anda bercinta.

Penelitian terbaru di Italia terhadap 163 pasangan menunjukkan; mereka yang mengonsumsi cokelat secara rutin dilaporkan mengalami peningkatan dorongan dan kepuasan seksual. Penelitian itu juga menyatakan bahwa orang yang menikmati cokelat umumnya akan merasa sensual.

Selain itu cokelat juga mengandung methylxanthine yang bisa membuat kulit jadi makin sensitif terhadap setiap sentuhan. Untuk efek terbaik, konsumsi cokelat gelap – yang mengandung lebih banyak kakao ketimbang susu.

Lakukan aerobik bersama

Tahukah Anda bahwa olahraga dapat meningkatkan kualitas orgasme bagi Anda berdua?

“Olahraga, terutama latihan aerobik, akan meningkatkan semangat Anda dan si Dia untuk bercinta sehingga orgasme pun semakin eksplosif,” ujar Linda DeVillers, Ph.D., seorang seksolog di El Segundo, California, yang juga menulis Love Skills (Impact 1997).

Latihan aerobik akan meningkatkan aktivitas otak kiri di bagian depan, yang mengontrol hasrat untuk bercinta. Olahraga juga akan membuat tubuh memproduksi hormon endorfin yang tidak hanya mempertinggi hasrat tetapi juga kualitas orgasme.

“Anda akan merasakan efeknya 60 -90 menit, setelah melakukan latihan selama 10 menit,” tambah DeVillers. Jadi sering-seringlah mengajak si Dia untuk berolahraga bersama.

Foto:Pixabay

Wahyu Ardiyanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini