Sukses


Ini Waktu yang Pas Beli Rumah di Kawasan Cibubur

Tertarik menyasar perumahan di kawasan Cibubur? Simak tiga perumahan strategis dengan harga Rp1 miliar - Rp2 miliar berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Berbicara soal prospek investasi, pembangunan infrastruktur di sekitar Cimanggis dan Cibubur semakin meningkat. Pasalnya, pembangunan LRT (light rail transit) yang menghubungkan Cibubur-Cawang tengah dikerjakan dan ditargetkan rampung di 2017.

Selain infrastruktur seperti LRT, melalui Jalan Leuwinanggung, Cibubur juga akan memiliki akses tol baru yang terhubung dengan tol Cijago dan JORR 2 yang dapat mengakses Cibitung.

Akses tol Cikeas pun akan dibuka dari dan menuju Bogor (sebelumnya hanya dari dan menuju Jakarta), menyusul selesainya masalah pembebasan tanah di dekat perumahan Bukit Golf Riverside.

(Baca juga: Serba-serbi Beli Properti di Cibubur)

Menurut Kompas.com, kenaikan harga propertiakan melejit hingga 30 persen. Jadi, sebelum pembangunan LRT di Cibubur dimulai, maka saat inilah waktu yang tepat untuk membeli rumah di daerah ini.

Tertarik menyasar perumahan di kawasan Cibubur? Simak tiga perumahan strategis dengan harga Rp1 miliar – Rp2 miliar rekomendasi Rumah.com berikut ini!

(Baca juga: Cibubur: Momentum Kedua Setelah Dua Dekade)

Pancanaka Green Leaf

Pancanaka Green Leaf berlokasi di Jalan Taruna Jaya, Bulaksereh, Cibubur. Jika kondisi lalu lintas lancar, Anda dapat tiba di perumahan dalam waktu kurang dari 10 menit sejak keluar tol (2,5 km).

Town house yang menawarkan konsep Modern & Luxury Living ini dibalut oleh instalasi bangunan yang eco-friendly, sehingga Anda akan merasakan kenyamanan bertempat tinggal.

Selain dikelilingi taman hijau, Pancanaka Green Leaf juga punya fasilitas smarthome dengan instalasi IndiHome Fiber Telkom. Clubhouse dan playground juga menjadi fasilitas tambahan lain untuk sosialisasi warga. Harganya ditawarkan mulai dari Rp2 miliar hingga Rp4 miliar per unit.

 Green Cibubur Residence

Walaupun bukan asli di daerah Cibubur, tetapi letaknya malah lebih strategis di banding pusat kota Cibubur sebenarnya. Kata strategis ini bisa dihitung dari jarak antara pintu tol masuk dan keluar tol Cibubur, sekitar 3,7 km.

Hanya 10 menit saja jika jalanan lancar untuk mencapai Green Cibubur Residence dari pintu tol keluar Cibubur.

Sebagai perumahan sederhana satu lantai, Green Cibubur Residence memberikan dua tipe rumah yang dapat Anda pilih. Pertama, Tipe Cemara dengan luas bangunan (LB) 38M2 dan luas tanah (LT) 72M2.

Di area depan rumah terdapat carport dan juga taman mungil. Seiring dengan fasilitas yang terbatas, harga jualnya terbilang terjangkau mulai dari Rp500 jutaan.

Lumina Hills

Lumina Hills terletak di jalan Pringgodani, lokasi ini terbilang disarankan untuk dipilih bertempat tinggal. Sebab, wilayah ini sangat dekat dengan pintu tol masuk dan keluar tol Jagorawi arah Bogor maupun Jakarta. Secara spesifik jaraknya sekitar 5 km atau sekitar 20 menit berkendara mobil.

Sebelum memasuki bagian dalam rumah, fasad bangunan ini sangat mewakili konsep Lumina Hills secara keseluruhan yaitu minimalis modern.

Sang arsitektur mengombinasikan antara bangunan yang dibentuk seperti boks-boks geometris, jendela lebar dengan aksen frame kayu dengan desain modern. Untuk ukuran rumah dua lantai bergaya arsitektur menarik, Lumina Hills patut diincar dengan harga mulai Rp1 miliaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini