Sukses


Sasar Rumah Rp200 Jutaan di Satelit Jakarta

Jika ingin menoleh sedikit ke sekitaran Jakarta, ternyata masih ada beberapa perumahan baru yang dibanderol dengan harga miring.

Liputan6.com, Jakarta Mencari rumah terjangkau di Ibukota kini bukan lagi menjadi perkara mudah. Selain rumah seken, mungkin Anda akan terpaksa untuk menempati hunian vertikal alias apartemen.

Namun jika ingin menoleh sedikit ke sekitaran Jakarta, ternyata masih ada beberapa perumahan baru yang dibanderol dengan harga miring. Sebagai contoh di Bogor dan Tangerang.

Dengan harga jual sekitar Rp200 jutaan atau kurang, perumahan-perumahan berikut ini menawarkan beragam promosi menarik untuk calon konsumennya. Seperti uang muka ringan, cicilan ringan, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki rumah sendiri, mari simak tiga rekomendasi yang telah disiapkan oleh Rumah.com berikut ini.

1. Grand Sutera Serang

Digarap oleh pengembang MAS Group, Perumahan subsidi ini berada di pusat kota Serang, sekitar lima menit dari terminal bis Pakupatan.

Uniknya, berbeda dengan rumah subsidi lain, setiap unit rumah Grand Sutera Serang memiliki dinding yang terpisah satu dan lainnya.

Dikembangkan di atas lahan seluas 13,8 hektar, perumahan ini dibanderol harga jual Rp116,5 juta untuk tipe 32/60. Untuk Anda yang ingin menyicil dalam jangka waktu 20 tahun, nominalnya hanya Rp700.000 dengan uang muka Rp11 juta.

2. Panorama Bali Residence

Beralih ke kawasan Ciseeng Bogor, terdapat perumahan murah dengan konsep bangunan a la Bali. Panorama Bali Residence rencananya akan dikembangkan sebanyak 3.000 unit rumah yang selesai pada tahun 2019.

Melihat fasilitasnya klaster ini terbilang cukup menarik. Menurut pengembang, nantinya akan ada fasilitas berupa kolam renang anak dan dewasa, sport center, dan sarana ibadah.

Panorama Bali Residence menawarkan empat tipe unit dengan meniru konsep bangunan Bali. Meski begitu permainan dekorasi pada tampilan luar kurang maksimal, sehingga cerminan Bali kurang terasa lekat.

Untuk harga, dibanderol mulai dari Rp200 juta sampai dengan Rp312 untuk luas tanah 60 meter persegi – 90 meter persegi.

3. Kanaya Hill

Beralih ke kawasan Rangkasbitung, ada perumahan Kanaya Hill yang berada di Jalan Raya Rangkas Pandeglang Km.6.

Lokasinya hanya sekitar 10 menit dari KRL Rangkas Bitung dan pusat pemerintahan Kota Rangkas Bitung. Untuk melengkapi fasilitas perumahan terdapat fasilitas seperti children playground dan mushola.

Berada di lahan seluas 3,5 hektar, perumahan ini dibanderol harga mulai dari Rp281 juta sampai dengan Rp396 juta.

Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapat beberapa bonus perabot seperti kitchen set, taman depan rumah dan pendingin udara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini