Sukses


Luncurkan Dua Produk, Paramount Land Tawarkan Investasi Menarik

Paramount Land kembali meluncurkan dua produk di kawasan Gading Serpong, yaitu Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village.

Liputan6.com, Jakarta Menawarkan prospek bisnis dalam produk inovatif, Paramount Land kembali meluncurkan dua produk di kawasan Gading Serpong, yaitu Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village.

Neo Portico merupakan produk yang memadukan konsep hunian dengan komersial, sedangkan Fitto@Amarillo Village didesain sebagai hunian multifungsi.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Neo Portico Residences & Commercial merupakan produk multifungsi yang dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal dan tempat usaha.

Menempati area seluas 3200 m2, Neo Portico terdiri dari empat lantai plus semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung. Ground floor dapat digunakan untuk area komersial, sementara lantai 1 – 3 untuk hunian yang dapat difungsikan sebagai indekos.

“Uniknya, setiap lantai dijual terpisah dengan kepemilikan strata-title,” jelas Aryo seperti dinukil dari Rumah.com, Rabu (6/4).

Neo Portico terdiri dari 22 unit di lantai 1, sedangkan di lantai 2 dan 3 masing-masing terdiri dari 44 unit. Setiap unit di lantai 1 memiliki 4 kamar tidur, lengkap dengan kamar mandi di dalamnya. Unit-unit di lantai 2 dan 3 memiliki 6 kamar tidur.

“Tersedia fleksibilitas, khusus unit-unit di dua lantai ini, dimana investor dapat membeli setengah unit, sehingga hanya memiliki tiga kamar tidur,” imbuhnya.

Untuk mendukung kebutuhan setiap penghuni, tersedia 21 unit komersial di ground floor. Lokasi yang berdekatan dengan kampus Universitas Matana, ujar Aryo, akan memberikan keuntungan bagi investor.

“Kami menawarkan tiga pilihan desain commercial unit, dengan ukuran panjang 13,5 meter dan pilihan lebar 5,5 meter, 5,6 meter, dan 7 meter yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Neo Portico Residences & Commercial ini ditawarkan mulai Rp509 jutaan,” urai Aryo.

Sementara itu, Fitto@Amarillo Village terdiri dari dua lantai: lantai 1 dan 2 masing-masing memiliki dua kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, serta dilengkapi tangga yang berada di luar rumah untuk memberikan akses masuk secara terpisah.

Hal ini memungkinkan peluang investasi yang fleksibel, karena masing-masing lantai bisa disewakan kepada penyewa yang berbeda, tanpa mengurangi privasi satu sama lain.

Fitto@Amarillo Village menawarkan unit dengan lebar 6 meter (LT: 48/LB: 63). Tersedia dua pilihan desain serta dua spesifikasi finishing: bare dan standard.

“Fitto@Amarillo Village kami tawarkan dalam jumlah terbatas, yaitu 63 unit dengan harga menarik mulai Rp977 jutaan,” ungkap Aryo.

Keuntungan 10% per Tahun

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, Neo Portico Residences & Commercial dan FITTO@Amarillo Village menelan investasi Rp215 miliar.

“Keduanya memiliki banyak keunggulan dan peluang investasi yang menjanjikan, dengan keuntungan bisa mencapai 10% per tahun,” kata Ervan.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menguraikan, bisnis rumah sewa dan indekos kini tumbuh subur di Gading Serpong seiring dengan munculnya area perkantoran dan kampus.

“Peluang inilah yang ingin kami tawarkan kepada konsumen dengan menghadirkan Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village,” ujarnya.

Untuk memberikan kemudahan, tambahnya, konsumen dapat membayar dengan beragam skema, mulai tunai keras, tunai bertahap 18 kali – 60 kali, hingga fasilitas KPR dengan bunga menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.