Sukses


Mengintip Interior Rumah Kenangan Megan Fox dan Brian Green

Pasca gugatan cerai dikabulkan Los Angeles County Superior Court, Megan Fox lantas menjual rumah masa lalunya dengan Brian Austin Green. Sep

Liputan6.com, Jakarta Penggemar berat film aksi fiksi ilmiah, Transformers, tentu tak asing dengan karakter Mikaela Banes, yang dibintangi oleh aktris berwajah cantik nan seksi, Megan Fox.

Wanita yang lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 30 tahun silam ini, mulai tenar saat bermain di film utamanya seperti Holiday In the Sun (2001). Sejak itulah karirnya di kancah perfilman terus menanjak, hingga akhirnya Ia menikah dengan Brian Austin Green pada Juni 2010.

Lima tahun hidup bersama dalam ikatan sah pernikahan rupanya tak membuat cinta keduanya semakin tumbuh. Justru sebaliknya. Megan Fox dan Brian Austin Green memutuskan berpisah di akhir 2015 lalu. Dari hasil pernikahannya, mereka dikarunai dua anak, Noah, 2 tahun dan Bodhi, 18 bulan. Selain itu, Green sang suami, juga punya seorang putra Kassius, 13 tahun, dari hubungan asmara sebelumnya.

Setelah gugatan cerai dikabulkan Los Angeles County Superior Court, Fox lantas menjual rumah yang ditinggali dengan Green yang berlokasi di dekat Danau Toluca, California, AS. Awalnya harga jual rumah dipasarkan di angka USD2,6 juta, lalu diturunkan menjadi USD1,299 juta atau setara dengan Rp17 miliar. Dirangkum dari laman Rumah.com, inilah penampakan rumah kenangan Megan Fox dan Brian Austin Green.

Usut punya usut, ternyata rumah ini dulunya merupakan hunian milik seorang aktor senior yang sudah meninggal, Bing Crosby. Fox sepertinya mengalami kerugian investasi, karena rumah bergaya industrial ini dibelinya dengan bujet Rp40,2 miliar, dan kini dijual kembali dengan harga sekitar Rp17 miliar.

Dibangun pada tahun 1936 dan direnovasi pada tahun 2008, rumah satu lantai ini dibangun di atas lahan seluas 623 meter persegi. Kamar tidur utamanya dilengkapi dua kamar mandi dan walk-in closet. Langit-langit yang dirancang ± 7 meter ini membuat ruang terasa lebih lapang dan hangat. Anda bisa menyontek desain interior kamar tidur Megan Fox pada rumah baru Anda.

Desain rumah sengaja dibuat sangat terbuka dan bersahabat dengan alam, begitu pun dengan area dapur. Perpaduan antara lantai batu alam dengan kitchen set berbahan keramik, mampu melebur nuansa alam dan industrial menjadi kesatuan yang indah dan menarik.

Salah satu fitur mewah yang ada di dalam rumah adalah ruang khusus pakaian. Sebagai seorang aktris, Megan Fox memang memerlukan keberadaan ruang ini.

Sebuah meja biliar yang terbuat dari material kayu jati kemungkinan pernah menjadi area kebersamaan antara Fox, Green, dan buah hati mereka. Dekorasi ruang berupa lampu gantung yang dilapisi warna porselen semakin memperkuat unsur industrial di dalamnya.

Bagi Anda yang tertarik mendekorasi rumah dengan gaya industrial, lampu gantung ini sangat mudah dijumpai di pasaran. Cari yang model dan harganya sesuai dengan bujet Anda, lalu pasang di ruang makan, pintu masuk, atau lorong rumah.

Foto: Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini