Sukses


Paramount Land Incar Rp 280 Miliar dari Malibu Village

Paramount Land mengincar penjualan senilai Rp 280 miliar dari proyek terbarunya, Malibu Village New-Design Options.

Liputan6.com, Jakarta - Paramount Land mengincar penjualan senilai Rp 280 miliar dari proyek terbarunya, Malibu Village New-Design Options, hunian berkonsep compact custom homes yang berlokasi dekat BSD City.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, mengatakan Malibu Village New-Design Options merupakan pengembangan dari Malibu Village yang sebelumnya telah diluncurkan pada 2015 lalu. Antusias konsumen yang cukup besar, sehingga dilakukan pengembangan tahap kedua.

"Kami menawarkan enam pilihan tampak baru dengan gaya bangunan modern dan tropical-modern. Ada dua tipe luas yang kami siapkan," papar Aryo, Kamis (17/3/2016).

Malibu Village New-Design Options dibangun di atas lahan seluas 11 hektare dan didesain secara cermat dengan memaksimalkan pemanfaatan ruang yang tersedia (maximum floor utilization), menggunakan seluruh area yang kurang produktif, dan menciptakan ruang terbuka yang terasa lebih luas dari ukuran sebenarnya.

Salah satu yang membedakan Malibu Village New-Design Options dengan desain sebelumnya adalah ruang tidur utama yang lebih luas, dilengkapi dengan walk-in closet serta dapat diakses dari dua kamar, ruang keluarga lebih luas dengan dua terrace view serta adanya tambahan ruang belajar/kerja.

Malibu Village New-Design Options dipasarkan dengan harga mulai Rp 900 juta per unit.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho menambahkan, dengan tren inflasi yang mulai mereda dan penurunan BI Rate ke level 7 persen, ditambah dengan relaksasi kebijakan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) merupakan hal yang positif dan akan menggairahkan sektor properti.

"Karena hal ini tentu saja membuka peluang bagi penurunan bunga KPR sehingga dapat meningkatkan daya beli konsumen," ujar dia.

Dia menambahkan Malibu Village New-Design Options adalah hunian yang menawarkan konsep area hunian hijau demi mendukung gaya hidup sehat dan modern, dilengkapi dengan fasilitas seperti green spine seluas 600 m2 di tengah-tengah klaster, club house,  swimming pool, outlet ritel, dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini