Sukses


Chris Hemsworth Jual Rumah Seharga Rp 87 Miliar

Penasaran ingin melihat rumah super hero Thor? Yuk simak artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda pecinta film Marvell, Thor, pastinya tidak asing dengan nama Chris Hemsworth. Ya, aktor Australia berusia 32 tahun ini adalah pemeran utama dari film pahlawan super tersebut.

Dikutip dari Zillow.com, pada Senin (22/2/2016) Chris dan keluarganya memutuskan untuk pindah dari rumahnya di Valhala, salah satu real estate besar di Malibu.

Chris Hemsworth dan istrinya Elsa Pataky menawarkan harga jual US$ 6,5 juta atau sekitar Rp 87,3 miliar (Asumsi kurs Rp 13.450 per dolar Amerika Serikat).

Sebagai informasi, rumah cantik ini sebelumnya dimiliki oleh Paul Hogan, komedian dan presenter acara televisi asal Australia. Untuk mengetahui bagian interior rumahnya, yuk simak artikel berikut dikutip dari Rumah.com


Pintu depan menuju rumah bertema alam milik Chris Hemsworth


Sofa duduk yang nyaman ini terletak di sudut ruang utama.


Ruang utama yang didominasi warna monokrom hitam dan putih ini berukuran cukup luas untuk pertemuan keluarga besar

"Saya mengenal dengan baik Chris dan adik-adiknya. Sebelumnya saya pernah membantu Liam mencari rumah di kawasan Malibu, dan mereka sangat menyenangkan diajak bekerjasama," ucap broker yang memasang iklan rumah Chris, Ryan Davis dan grup John Aaroe Estates.

Davis menjelaskan kalau hunian ini berlokasi dekat dengan Point Dume, objek wisata alam pantai yang terkenal di Malibu.

Meski berada di kawasan pedesaan, kawasan ini dekat menjangkau beberapa sekolah usia dini (pre school) dan sekolah dasar unggulan. Anda juga tidak akan kesulitan mencari pusat perbelanjaan karena ada beberapa plaza terdekat yang menyediakan toko, kedai kopi, dan beberapa fasilitas umum lain.


Ruang meja makan ini didesain dengan warna natural, namun menjadi modern dengan kehadiran lampu disko gantung yang berukuran cukup besar.


Di sudut ruangan berukuran cukup luas, Chris dan keluarganya menempatkan satu set meja berdesain simpel.


Kitchen set cantik ini dilengkapi oleh lampu gantung antik dan terhubung dengan mezzanine yang berisi ruang kerja

Rumah seluas 631,7 meter persegi ini dilengkapi oleh dapur yang lengkap dengan peralatan kitchen set serta langit-langit yang tinggi.

Di ruang keluarga, terdapat perapian dan sebuah lemari besar yang dapat memuat banyak barang – termasuk rak dengan kaca bening yang menyimpan gelas dekoratif koleksi antik lainnya.

Beralih ke kamar tidur utama, ruangan ini dilengkapi dengan dua walk-in closets, area sofa duduk dengan pemandangan menuju laut lepas dan pegunungan. Selain kamar tidur utama, rumah ini juga dilengkapi oleh tiga kamar tidur tambahan yang cocok untuk ketiga anaknya. Kemudian juga ada kamar tidur tambahan untuk tamu yang datang berkunjung.

Hunian bergaya modern kontemporer ini juga dilengkapi oleh area perpustakaan, ruang kerja, area bermain, dan tentunya sebuah pusat kebugaran (gym) pribadi.


Kamar tidur utama berukuran ekstra luas ini memiliki pemandangan menuju laut.


Pemandangan indah dari balkon ini menjadi nilai tambah hunian Chris


Untuk bermain bersama keluarga, Chris menyediakan ruang khusus berisi bar, mesin video game dan meja papan foosball.


Tentunya, untuk memiliki badan sebugar Chris Hemsworth, rumahnya harus dilengkapi oleh peralatan olahraga yang lengkap. (Isnaini K/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.