Sukses


Ingin Punya Rumah dari Ciputra? Yuk Simak Ulasan Ini

Siapa yang tidak ingin mendapatkan rumah dari pengembang ternama dan sudah memiliki rekam jejak yang mumpuni seperti grup Ciputra ?.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak ingin mendapatkan rumah dari pengembang ternama dan sudah memiliki rekam jejak yang mumpuni seperti Ciputra Group?.

Kualitas bangunan yang apik serta konsep hunian yang terintegrasi lengkap dengan beberapa fasilitas menarik di dalamnya menjadi bukti nyata grup Ciputra yang dinobatkan sebagai Top Property Award 2016.

Konsep perumahan yang dimiliki Ciputra Group cukup beragam. Mulai dari perumahan elite hingga perumahan bersubsidi, ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Sebagai contoh perumahan untuk kalangan elite terdapat di Semarang seperti: Citra Grand Semarang dan Citra Sun Garden.

Perumahan untuk kalangan menengah dengan harga yang terjangkau berkisar Rp 600 juta-Rp 650 juta ada di daerah Tangerang yakni Citra Raya. Sedangkan perumahan dengan jenis bersubsidi tersebar ratusan di kawasan Bogor dan Maja-Banten.

Rumah bersubsidi di Bogor, Ciputra Group menawarkan Perumahan Ebony dengan kisaran harga Rp 149 juta-Rp 321 juta. Untuk kawasan Maja-Tangerang, grup Ciputra menawarkan Perumahan Citra Maja Raya dengan kisaran harga Rp 133 juta – Rp 241 juta.

Semuan perumahan tersebut tidak hanya dapat memberikan kenyaman hunian, tetapi juga memiliki daya tarik investasi di masa depan.

Kesempatan "emas" ini bisa Anda peroleh dengan pelayanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Mandiri yang tentu sangat menggiurkan. Pelayanan tersebut berupa promo bunga cicilan yang rendah dengan jangka waktu yang dapat diterima.

KPR Bank Mandiri memberikan dua jenis bungan cicilan yakni promo bunga 9,25 persen dengan cicilan selama tiga tahun dan promo kedua dengan bunga 9,75 persen fixed selama lima tahun.

Faruq Abilah, Marketing KPR Bank Mandiri Cabang Depok menerangkan bunga spesial ini berlaku bagi masyarakat berdomisili atau bekerja di Jabodetabek yang ingin memiliki rumah dari pengembang nasional ternama, seperti grup Ciputra.

"Calon pembeli bisa membeli rumah baru maupun rumah second, asal memenuhi syarat yang ditentukan. Misalnya, bila ingin membeli rumah baru, kondisi rumah harus ready stock dan sertifikat rumah sudah dalam kondisi dipecah. Artinya, bukan lagi atas nama perusahaan pengembang," ujar Faruq dinukil dari www.rumah.com, Senin (15/2/2016).

Faruq menambahkan, bila hendak membeli rumah second calon pembeli harus melalui broker yang sudah bekerja sama dengan KPR Mandiri, seperti Century 21 dan Era White.

Ada pun cara untuk mendapatkan bunga spesial yang ditawarkan KPR Bank Mandiri, Anda bisa langsung menyambangi KPR Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Jabodetabek. Sejumlah hal yang perlu dibawa terdiri atas surat pernyataan sebagai karyawan sudah tetap terhitung selama dua tahun, keterangan KTP, buku nikah (bagi yang sudah menikah), NPWP, dan rekening koran.

Promo bunga spesial ini akan berlaku dari periode Februari- akhir Maret 2016. Pilihan promo bunga spesial tentunya akan ditentukan dengan tahap screening oleh pihak KPR bank untuk melihat kesanggupan pembayaran oleh pihak calon pembeli. (Kantri/Ahm)

Foto: bankmandiri.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.