Sukses


Paramount Land Bangun Kawasan Komersial Khusus Otomotif

Kawasan ini nantinya akan menjadi sentra terpadu segala kebutuhan kendaraan bermotor

Liputan6.com, Jakarta - Paramount Land membuat terobosan di awal tahun ini dengan meluncurkan satu kawasan komersial khusus otomotif untuk memenuhi kebutuhan pemilik dan penghobi kendaraan bermotor di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menjelaskan Rumah Toko (Ruko) Bavaria akan menjadi pusat aksesoris otomotif pertama di Gading Serpong. Kawasan ini nantinya akan menjadi sentra terpadu segala kebutuhan kendaraan bermotor termasuk penjualan aksesoris, suku cadang (sparepart) hingga servis otomotif.

“Seperti konsep kami yang lain, maka setiap unit ruko dibangun dengan menerapkan desain Compact Custom, dengan pengaturan tata letak yang efisien, sehingga menghasilkan ruang yang lapang untuk usaha,” ungkap Aryo saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (28/1/2016).

Kawasan Ruko Bavaria dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 5.666 m2, dilengkapi dengan area parkir yang luas dan memadai. Terdiri dari berbagai tipe luas, ruko ini dijual mulai harga Rp 1,2 miliar per unit. Paramount Land memproyeksikan dapat meraup penjualan sekitar Rp 69 miliar dari proyek komersial ini.



Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, menambahkan dibukanya kawasan komersial khusus otomotif pertama di Gading Serpong ini didasarkan pada kondisi penjualan kendaraan bermotor yang setiap tahun terus meningkat, sehingga kebutuhan dan permintaan untuk aksesoris dan suku cadang menjadi cukup tinggi.

“Hal ini tentu saja memberikan berbagai peluang usaha bagi penjualan suku cadang, aksesoris, perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor. Selain memberi kemudahan kepada penghuni Kota Gading Serpong,” papar dia.

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang kini telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub penting di Provinsi Banten. (Rinaldi/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini