Sukses


Rumah Tom Cruise Dijual Seharga Rp 1 Triliun

Tom cruise menjual rumah ketiga yang dimilikinya bersama mantan istrinya Katie Holmes.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pergantian tahun, aktor terkenal Tom Cruise menjual rumahnya berkisar Rp 1 trilun kepada publik. Rumah yang berada tidak jauh dari London ini merupakan rumah ketiga yang dimiliki Tom Cruise bersama mantan istrinya, Katie Holmes.

Dilansir dari Rumah.com , Sabtu (2/1/2016) rumah bergaya country homes tersebut terdiri lima kamar tidur lengkap dengan kamar mandi di dalamnya. Selain itu fasilitas rumah Cruise juga memiliki satu ruangan yang didesain khusus untuk musim panas (summerhouse), screening room, bar, dan garasi bergaya Victoria yang mewah.

Tahun ini Cruise tidak hanya menjual satu rumah, melainkan dua rumah lainnya yang berlokasi di Colorado dan L.A Mansion pada Oktober seharga U$ 59 juta atau setara dengan Rp 815 miliar (asumsi kurs Rp 13.825 per dolar AS) dan U$ 13 juta atau sekitar Rp 179,73 miliar.


Inilah tampak luar rumah Tom Cruise yang berlokasi di Colorado’s Estate


Rumah Tom Cruise yang dijual seharga Rp 179 miliar di Lost Angeles

Tiga tahun sebelumnya, Cruise juga menjual sebuah townhouse di New York seharga Rp 38 miliar dan masih di kota yang sama, sebuah apartemen dijual Cruise seharga Rp 41 miliar.


Townhouse Tom Cruise yang berada di New York


Apartemen Tom Cruise yang berada di New York

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.