Sukses


Pengembang Ini Pasarkan Kondominium Siap Huni

Pengembangan Condominium Ara Center akan memperbanyak varian produk Paramount Land.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan pengembang lain yang memasarkan proyek apartemen dalam bentuk fisik berupa gambar, Paramount Land justru menjual kondominium Ara Center dalam kondisi struktural dan façade sudah selesai sehingga serah terima unit dapat dilakukan dalam waktu 18 bulan sejak pembelian.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho mengatakan dari enam tower gedung di Ara Center, tiga diantaranya sudah dioperasikan dan dihuni sebagai hotel, kampus dan apartemen. Sedangkan tiga tower lagi struktur maupun facade-nya sudah selesai bahkan sudah penutupan atap (topping off). Saat ini sedang dilakukan finishing, pengerjaan mekanikal elektrikal dan pemasangan lift.

"Ini meyakinkan konsumen bahwa kami menjual proyek kondominium ini tidak coba-coba. Bangunan sudah selesai konstruksi, dan segera dapat dihuni," kata Ervan kepada Liputan6.com seperti ditulis, Kamis (10/12/15).

Condominium Ara Center  berlokasi di pusat komersial Gading Serpong, dekat dengan Summarecon Mall. Kompleks seluas 1,7 hektare ini nantinya akan terdiri dari enam tower masing-masing setinggi 18 lantai, serta area komersial.

Tahap pertama ditawarkan satu tower apartemen dulu dengan total 281 unit. Tersedia tiga pilihan tipe, dengan harga mulai Rp 470 juta sampai Rp 900 juta. Paramount Land menargetkan dapat memperoleh penjualan pemasaran sekitar Rp 150 miliar dari tower pertama ini. "Untuk investasi, setiap tower kami siapkan sekitar Rp 100 miliar," ungkap Ervan.

Pengembangan kondominium Ara Center akan memperbanyak varian produk Paramount Land, selain proyek hunian tapak (landed house) dan komersial. Pengembang ini sebelumnya juga sudah pernah membangun hunian vertikal yakni Atria Residence.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land mengatakan kebutuhan hunian vertikal di kawasan Gading Serpong cukup besar, dan kehadiran banyak kampus juga membuka ceruk pasar mahasiswa.

Menurut dia, kondominium Ara Center sangat cocok untuk anak muda yang baru bekerja, mahasiswa dan pasangan yang baru menikah. Dengan target pasar ini, maka di tower pertama nantinya akan diperbanyak tipe studio. Dari 281 unit yang dipasarkan, sekitar 242 unit adalah tipe studio. (Muhammad Rinaldi/Ahm)

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Reporter: Muhammad Rinaldi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini