Sukses


Dua Pengembang Ini Bangun Kondominium di Menteng

Capitol Suites berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, yang masuk dalam zona ring satu.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pengembang yakni Inzpire Property dan Capitol Group berkolaborasi membangun proyek kondominium mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Nilai investasi untuk proyek ini diperkirakan sekitar Rp 500 miliar.

Direktur Utama Inzpire Property, Celina Widjaja mengatakan, meski saat ini kondisi perekonomian kurang menguntungkan, namun tidak memengaruhi pembangunan proyek Capitol Suites yang sedang dikembangkan perusahaan. Dimana saat ini kemajuan pembangunan sudah pada tahap penyelesaian area basement.

"Kami menargetkan proyek Capitol Suites sudah mencapai tahap pengecoran atap (topping off) pada pertengahan 2016, dan serah terima kunci kepada konsumen pada pertengahan 2017," kata Celina dalam siaran persnya, seperti ditulis pada Selasa (22/9/2015).

Dari segi keamanan konstruksi, proyek ini menggunakan metode soldier pile yang jarang digunakan untuk proyek-proyek high-rise building sehingga memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan lebih kepada penghuni gedung.

Capitol Suites berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, yang masuk dalam zona ring satu, dan bersebelahan dengan Markas Brimob dan Kedutaan Besar Amerika Serikat.

"Luas areanya sekitar 4.091 meter persegi, dengan total 279 unit. Ada tiga pilihan yakni studio, two bedroom dan three bedroom," papar Direktur Marketing Capitol Group, Raisa Widjaja.

Kedua pengembang ini telah menunjuk dua kontraktor untuk pengerjaan konstruksi Capitol Suites yakni PT Adhicom Persada dan PT Amarta Karya (Persero).

Sementara arsitektur dipercayakan kepada Wow Design Studio, perusahaan arsitek yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. Untuk desain interior unit apartemen ditunjuk Design Genius Loci.

Reporter: Muhammad Rinaldi

(Rinaldi/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini