Sukses


CitraGarden City Malang Pasarkan Dua Cluster

CitraGarden City Malang memasarkan dua cluster sekaligus yaitu The Peak dan Green Hill.

Liputan6.com, Jakarta - Grup Ciputra memulai penjualan proyek terbaru CitraGarden City Malang dengan membuka pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) mulai 11-30 September 2015.

Di tahap awal ini, CitraGarden City Malang memasarkan dua cluster sekaligus yaitu The Peak dengan harga mulai Rp 1,25 miliar dan Green Hill dengan harga mulai Rp 590 juta.

GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo menuturkan CitraGarden City Malang menggabungkan konsep modern perkotaan, fasilitas komersial seperti pusat rekreasi water park and sport club, hotel, restoran, dan area komersial lainnya dengan keunggulan alam serta konsep EcoCulture yang menjadi ciri khas pengembangan proyek Ciputra Residence.

"Khusus soft launching pada 3 Oktober 2015, kami memberikan special offer harga perdana dan cara bayar, seperti harga cash satu bulan bisa dicicil selama 24 bulan, DP KPR bisa dicicil 24 bulan, ditambah subsidi bunga KPR 2 persen per tahun selama dua tahun,” kata Yance seperti dikutip dari laman www.rumah.com, Senin (14/9/2015).

Yance menjelaskan, kemajuan pembangunan CitraGarden City Malang telah dimulai sejak awal tahun ini, mulai dari persiapan pembersihan lahan (land clearing), penyelesaian gerbang utama, penyelesaian boulevard utama, landscape lingkungan, pembentukan area (cut and fill) The Peak dan Green Hill, hingga pembangunan marketing point.

Sementara itu, Paulina Puspasari, Manager Marketing CitraGarden City Malang mengungkapkan, di setiap cluster akan dilengkapi pula dengan fasilitas children playground, sistem keamanan cluster 24 jam dengan kamera CCTV, jaringan kabel di bawah tanah, saluran drainase lingkungan tertutup, dan lampu PJU menggunakan LED.

"Lokasi Premium Cluster The Peak dan Cluster Green Hill yang sedang dipasarkan saat ini merupakan lokasi terdepan dari area pengembangan 50 hektar tahap pertama dari total 100 hektar yang direncanakan," ujar Paulina. (Ahm/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini