Sukses


Fresh Market CitraIndah City Fasilitas Terbaru Pasar Bernuansa Modern

Fresh Market secara resmi dibuka pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 pada acara Grand Opening yang dihadiri direksi Ciputra Sub-Holding 2, manajemen CitraIndah City, Jajaran Muspika Kecamatan Jonggol, para pejabat bank rekanan program KPR serta rekanan media.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu faktor yang harus dipertimbangkan dalam membeli rumah yaitu kelengkapan fasilitas. Seberapa lengkap fasilitas yang dimiliki suatu perumahan dapat mempengaruhi tingkat kenyamanan para penghuninya. Fasilitas yang umumnya menjadi pertimbangan calon pembeli antara lain fasilitas pendidikan, transportasi, hiburan, dan perbelanjaan.

CitraIndah City telah memiliki fasilitas pendidikan yaitu sekolah negeri dan swasta, mulai tingkat PAUD hingga SMA. Feeder Busway jurusan Jakarta dan Cikarang merupakan fasilitas transportasi yang banyak digunakan warga CitraIndah City. Fasilitas hiburan berupa Waterpark selalu banyak dikunjungi setiap harinya baik dari warga CitraIndah City maupun warga sekitar. Kawasan ruko, pasar tradisional, dan mini market telah banyak berdiri di CitraIndah City.

Fresh Market CitraIndah City adalah fasilitas terbaru berupa pasar modern.Kehadiran Fresh Market pada dasarnya adalah memindahkan pasar tradisional terdahulu ke lokasi yang lebih luas, lebih dekat dan terjangkau, dan lebih bersih. Kapasitasnya pun semakin besar menjadi 180 unit kios sayur, buah, ikan dan daging di area dalam Fresh Market. Berbagai macam dagangan juga dapat ditemukan di 48 kios luar Fresh Market. Magnet baru para warga CitraIndah City yaitu area food court Fresh Market sebagai tempat berkumpul. Terdapat 90 kios food court yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman serta terdapat juga hampir 1000 meter persegi area bermain anak-anak.

Fresh Market secara resmi dibuka pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 pada acara Grand Opening yang dihadiri direksi Ciputra Sub-Holding 2, manajemen CitraIndah City, Jajaran Muspika Kecamatan Jonggol, para pejabat bank rekanan program KPR serta rekanan media. Acara dibuka dengan berbagai penampilan dan pentas seni dari anak-anak sekolah Cikal Harapan, Citra Berkat dan SDN Citra Indah. Marching band, paduan suara, tarian tradisional dan modern, serta musik akustik menjadikan acara tersebut kian meriah.

 

Acara peresmian pembukaan Fresh Market secara simbolis ditandai dengan pelepasan ratusan balon udara dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bapak Benediktus Aritonang selaku General Manager CitraIndah City, Camat Jonggol yaitu Bapak H. Beben Suhendar dan bintang tamu acara yaitu Chef Aiko Sarwosri. Para pejabat bank rekanan dan awak media juga turut serta menyaksikan kegiatan tersebut. Bapak Benediktus Aritonang, Bapak H. Beben Suhendar dan Chef Aiko Sarwosri beserta beberapa tamu undangan lainnya kemudian melanjutkan kunjungan ke kios-kios pasar di dalam Fresh Market. Para pedagang terlihat antusias menyambut kunjungan dari GM CitraIndah City, Camat Jonggol dan bintang tamu acara.

Cooking demo oleh Chef Aiko Sarwosri menjadi puncak acara yang paling ditunggu khususnya oleh para ibu rumah tangga. Chef Aiko menyajikan “Steak dengan Sambal Embe” sebagai hidangan utama dan “Asinan Rambutan Jaman Now” sebagai hidangan penutup. Para tamu undangan dan pengunjung juga aktif berinteraksi tanya jawab dan mencicipi hidangan hingga berfoto bersama Chef Aiko setelah acara selesai.

Fresh Market CitraIndah City diharapkan dapat memenuhi kebutuhan berbelanja sehari-hari warga CitraIndah City dan menjadi salah satu tempat hangout yang seru bersama keluarga, kerabat dan teman-teman.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini