Sukses


Vasanta Innopark Selenggarakan Ground Breaking

PT Sirius Surya Sentosa selaku pengembang terbaik dan terpercaya asal Indonesia, pada hari ini mengadakan upacara peletakkan batu pertama ground breaking.

Liputan6.com, Jakarta PT Sirius Surya Sentosa selaku pengembang terbaik dan terpercaya asal Indonesia, pada hari ini mengadakan upacara peletakkan batu pertama ground breaking. Acara ini ditujukan untuk meresmikan pembangunan hunian, pusat komersial, yang tergabung menjadi Central Business District (CBD) pertama yang dibangun bersama dengan PP Construction & Investment di dalam kawasan MM2100 dikenal dengan Vasanta Innopark, yang berlokasi di Cikarang Barat. Acara ini terselenggara di lokasi proyek Vasanta Innopark dengan dihadiri jajaran direksi PT. Sirius Surya Sentosa dan direksi PP Construction & Investment.

Secara simbolis acara peletakkan batu pertama ini menandakan dimulainya pembangunan Vasanta Innopark phase I diatas luas lahan berkisar 12 hektare yang meliputi 17 tower diantaranya, apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel. Proyek hunian vertikal ini ditujukan utamanya bagi kawasan industri MM2100 yang saat ini masih berkebutuhan tinggi terhadap tempat tinggal namun belum terakomodasi dengan maksimal.

Vasanta Innopark berada didalam kawasan industri MM2100 Cikarang Barat yang memiliki lebih dari 350 perusahaan yang sebagian besar datang dari Jepang dengan sekitar 150.000 pekerja didalamnya.

"Terintegrasi kawasan industri MM2100 yang sebagian besar diisi oleh perusahaan raksasa asal Jepang menjadikan kawasan hunian dan komersial Vasanta Innopark memiliki captive market yang amat potensial sehingga para investor yang melihat adanya peluang ini dipastikan meraih capital gain," Ming Liang Sales & Marketing Director Vasanta Innopark.

Sementara itu, President Director Vasanta Innopark, Reggy Widjaya pun menambahkan bahwa ground breaking yang diselenggarakan pada saat ini, membuktikan komitmen PT. Sirius Surya Sentosa kepada masyarakat yang sudah lama menantikan kehadiran hunian berkualitas dikawasan Cikarang Barat, khususnya di area kawasan industri MM2100.

"Dengan menggandeng PP Construction & Investment sebagai main kontraktor kami berharap pembangunan ini akan berjalan dengan lancar. Alasan kami memilih PP Construction & Investment dalam pembangunan ini adalah karena prestasi PP kontraktor yang tidak perlu diragukan lagi," tutur Reggy Widjaya.

Vasanta Innopark dirancang bagi kenyamanan penghuninya dengan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan seperti 28-in-1 fasilitas diantaranya, multilayer park, onsen, outdoor community center, sky lounge dan masih banyak lagi. Tidak saja dekat dengan akses tol, Vasanta Innopark juga didukung infrastruktur yang memadai, di antaranya berada tepat di jantung yang akan mempertemukan jalan Tol Jakarta – Cikampek dengan jalan Tol Jakarta - Cikampek II (elevated) serta tol JORR 2 yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Perlu diketahui, PT Sirius Surya Sentosa optimis bahwa Vasanta Innopark akan menjadi hunian baru yang diburu oleh masyarakat. Hal itu dikarenakan Vasanta Innopark adalah satu-satunya kawasan residential dan komersial yang terdapat interchange tol JORR 2 tepat dihadapan kawasannya. Dengan letaknya yang sangat strategis, Vasanta Innopark dilalui lebih dari 600 ribu kendaraan setiap harinya sehingga mampu menjadikan bangunan ini sebagai landmark baru bagi kota Cikarang Barat.

Setelah kesuksesan penjualan tower perdana Aoki Tower yang menelan angka kesuksesan 91% sold hanya dalam waktu 5 jam dan saat ini beranjak menjadi 98% sold, tower kedua yang sudah mulai diperkenalkan kembali adalah Botan tower yang memiliki spesifikasi 55 lantai dengan 3 pilihan tipe unit yang ditawarkan yaitu, studio dengan luas 26,01 m2 semi gross, serta dua tipe yang memiliki bath tub pada masing-masing unitnya yaitu, one bedroom dengan luas 34,44 m2 semi gross dan two bedroom dengan luas 47,59 m2 semi gross.

Vasanta Innopark tercatat telah bekerja sama dengan instansi pendidikan ternama Institut Teknologi Bandung dalam mengembangkan STC ITB Technopark, sebuah research dan learning center yang diperuntukan untuk mendukung aktivitas industri MM2100. Serta Himpunan Pusat Pembelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk membawa sejumlah brand retail ternama masuk dalam kawasan komersial Vasanta Innopark. HIPPINDO membawahi lebih dari 500 brand retail di Indonesia termasuk MAP Group, Kawan Lama Group, Delami Brand, Ismaya Group, Johny Andrean dan masih banyak lagi.

Menariknya hunian yang mengusung konsep ‘Integrated City Within a City’ dan kental dengan nuansa Jepang serta 28-in-1 fasilitas yang ditawarkan, bisa didapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 318 juta termasuk PPN, cicilan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan. Vasanta Innopark juga menawarkan kemudahan cara bayar dengan skema cicilan 12x, 24x, 36x dan KPA. Pembangunannya sendiri direncanakan rampung pada 3 tahun kedepan yang jatuh di tahun 2020.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini