Sukses


Spesial Imlek, Ada Diskon Menarik dari Pengembang Perumahan

Jelang Imlek 2018 ada banyak pengembang yang siap memberikan diskon spesial sehingga sayang untuk dilewatkan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek 2018 akan berlangsung pada 16 Februari mendatang. Di tahun anjing tanah, banyak yang mengatakan bahwa ini merupakan momen bagus bagi Anda yang ingin memperbaiki kondisi ekonomi.

Oleh karenanya, gaya hidup yang terlalu konsumtif sebaiknya mulai dikurangi dan alihkan penghasilan serta bonus tahunan ke dalam tabungan. Ini tentu berkaitan juga untuk Anda yang ingin segera membeli rumah baru.

Apabila belum sanggup membeli rumah secara tunai, maka Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang ditawarkan berbagai bank bisa jadi jalan keluarnya. Meski begitu, syarat utama mengajukan KPR adalah sanggup membayar uang muka minimal 15% dari harga rumahnya.

Tapi jangan khawatir, menjelang Imlek 2018 ada banyak pengembang yang siap memberikan diskon spesial sehingga sayang untuk dilewatkan. Dirangkum Rumah.com, ini dia pilihannya khusus untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cluster Galaksi Asri

Dalam promo Imlek, konsumen yang membeli unit di Cluster Galaksi Asri bisa mendapatkan angpau biaya KPR bank.

Cluster Galaksi Asri merupakan perumahan minimalis modern yang ada di Pondok Rajeg. Pengembang menyediakan 4 tipe rumah, mulai dari tipe 36 hingga tipe 60. Harga rumahnya berkisar Rp499 juta – Rp975 juta.

Informasi tambahan, jarak antara perumahan dengan Stasiun Pondok Rajeg terpaut 2,3 kilometer. Jadi, apabila Anda hendak menggunakan commuter line untuk beraktivitas, kira-kira waktu untuk sampai ke stasiun adalah 6 menit.

Dalam promo Imlek, konsumen yang membeli unit di Cluster Galaksi Asri bisa mendapatkan angpau biaya KPR bank, biaya notaris, biaya pecah sertifikat, IMB, dan gratis kanopi untuk carport. Termasuk juga free dua unit AC ½ PK dan trails untuk rumah.

3 dari 6 halaman

2. Proland Cibinong

Spesial Imlek, ada promo khusus yang bisa dinikmati konsumen Proland Cibinong seperti cashback Rp20 juta.

Dibangun sejak 2016, pembangunan tahap pertama di klaster ini sudah sold out dan sebagian unitnya sudah dihuni. Di pembangunan tahap kedua, tersedia tiga pilihan tipe rumah yakni 48/85 yang dijual Rp636 juta, tipe 54/96 Rp723 juta, dan tipe 80/120 yang dibanderol Rp960 juta.

Fasilitas yang tersedia di Proland Cibinong meliputi ruang terbuka hijau (RTH), taman, dan ruang serbaguna. Spesial Imlek, ada promo khusus yang bisa dinikmati konsumen seperti cashback Rp20 juta, bebas biaya pengurusan BPHTB, AJB, BBN & SHM, serta gratis biaya KPR.

Simak juga: Beli Rumah Itu Butuh Persiapan Mental

4 dari 6 halaman

3. Ananta Residence

Menjelang Imlek, pengembang Ananta Residence menghadirkan promo uang muka Rp2 juta bisa langsung akad.

Berada di lokasi strategis yang berbatasan langsung dengan kawasan Jakarta Barat, Ananta Residence memiliki akses mudah menuju Pintu Tol Karang Tengah Barat/Cipondoh maupun Pintu Tol Kunciran.

Fasilitas yang disediakan perumahan ini adalah security 24 jam, CCTV infrared, club house yang dilengkapi dengan children pool, kids playground, organic herbs garden, jaringan listrik dan saluran bawah tanah.

Untuk harga, perumahan ini masih menawarkan rentang Rp800 jutaan hingga Rp1,7 miliar. Menjelang Imlek, pengembang Ananta Residence menghadirkan promo uang muka Rp2 juta bisa langsung akad dan hadian undian.

5 dari 6 halaman

4. Casa Calma Residence

Perumahan Casa Calma terdiri dari dua tipe, yaitu tipe 70 seharga Rp761 jutaan dan tipe 90 dengan banderol Rp920 juta.

Lokasinya yang berdekatan dengan komplek BSD City dan Bintaro, membuat penghuni Casa Calma bisa ikut memanfaatkan fasilitas premium di sekitarnya.

Keamanan dalam bertempat tinggal ini di dukung dengan konsep satu pintu pagar atau one gate security system. Casa Calma di bangun hanya menggunakan satu pintu masuk dan keluar. Pintu utama ini juga dilengkapi dengan penjagaan 24 jam oleh sekuriti dan kamera CCTV.

Perumahan ini terdiri dari dua tipe, yaitu tipe 70 seharga Rp761 jutaan dan tipe 90 dengan banderol Rp920 juta. Untuk lebih jelas tentang perumahan, silakan cek Review Propertinya. Sementara dalam rangka Imlek, promo yang ditawarkan adalah diskon booking fee 50%.

Simak juga: Jangan Sampai Kelewatan Program Imlek dari Pengembang Perumahan!

6 dari 6 halaman

5. Casa Magnolia Residence

Spesial Imlek, pengembang menghadirkan diskon booking fee 50%, uang muka ringan hanya Rp10 juta.

Berlokasi di kawasan Cibinong, Bogor, Casa Magnolia merupakan perumahan unik yang cocok dipilih oleh keluarga muda.

Pasalnya, dengan harga mulai dari Rp422 juta Anda bisa membeli hunian tipe 36/84 yang cukup lega untuk keluarga. Spesial Imlek, pengembang menghadirkan diskon booking fee 50%, uang muka ringan hanya Rp10 juta dan bisa dicicil tiga bulan, serta bebas seluruh biaya.

Perumahan ini menyediakan beberapa fasilitas seperti lapangan futsal, jogging track dan taman bermain untuk anak-anak. Lokasinya juga cukup strategis, dekat dari Stasiun Citayam, Pasar Modern Kalisuren, Lotte Mart Cimanggu, dan beberapa sekolah swasta dan negeri.

Ingin segera punya rumah untuk keluarga tercinta? Simak ragam perumahan dan apartemen baru di berbagai kota di Indonesia dengan harga Rp300 juta – Rp1 miliar di sini.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.