Sukses


Pilihan Rumah yang Wajib Dibeli Jika Punya Hobi Lari

Manfaat punya hobi lari, bikin tubuh jadi lebih sehat. Dan buat Anda yang hobi lari, inilah pilihan rumah yang harus Anda beli.

Liputan6.com, Jakarta Anda hobi lari? Sayangnya tidak banyak tempat atau fasilitas yang mendukung hobi Anda tersebut. Sekalinya ada bisa jadi jauh dari tempat tinggal. Repot kan jika ingin lari saja harus nunggu akhir pekan atau waktu luang. Enaknya sih jika dekat dari rumah, jadi bisa lari setiap pagi atau sore hari. Asyik kan?!

Baca juga: Beli Rumah Pakai KPR? Ini Tipsnya Agar Bayarnya Lancar

Untuk mudahnya beli saja rumah yang punya fasilitas jogging track. Manfaatnya, selain bisa lari setiap hari, bikin tubuh jadi lebih sehat karena lemak tubuh terbakar dan jantung pun makin sehat. Dan yang tak kalah pentingnya, aman dari lalu lalang kendaraan. Jadi buat Anda yang hobi lari, inilah pilihan rumah dari Rumah.com yang harus Anda beli.

Menariknya terdapat danau alami di dalam lingkungan perumahannya yang dikonsep sedemikian rupa sehingga membuat suasana di dalam perumahan menjadi lebih menyenangkan.

Perumahan dengan lahan seluas 7,4 hektar yang terletak di pinggir Jalan Raya Bojongsari – Depok ini ditawarkan dengan harga Rp600 jutaan. Tidak jauh dari pusat kota tetapi menawarkan lingkungan yang asri dan menyatu dengan alam.

Manfaatkan kalkulator keterjangkauan dari Rumah.com untuk simulasi cicilan KPR Anda.

Menariknya terdapat danau alami di dalam lingkungan perumahannya yang dikonsep sedemikian rupa sehingga membuat suasana di dalam perumahan menjadi lebih menyenangkan. Dan asyiknya, fasilitas jogging track di perumahan ini dibuat mengelilingi danau ini.

Untuk pilihan hunian dengan fasilitas jogging track di kisaran harga Rp500 jutaan, cek aneka pilihannya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Rumah untuk yang Hobi Lari

Pada perumahan ini terdapat jogging track yang dibangun di lokasi ketinggian sehingga Anda bisa berlari sambil menikmati pemandangan yang indah.

Lokasi perumahan yang dipasarkan mulai harga Rp1,2 miliar menjadi pilihan terbaik di kota Depok. Hanya 5 menit menuju CBD Margonda, Rumah Sakit, Sarana Pendidikan, Pusat Pemerintahan Kota Depok, stasiun kereta, dan kawasan perbelanjaan seperti Margo City, Depok Town Square, ITC-WTC Depok .

Di dalam kawasan perumahan yang asri dan bersuasana resort ini juga terdapat Sport Club dengan fasilitas kolam renang, fitness center, dan tenis meja. Serunya terdapat jogging track yang dibangun di lokasi ketinggian sehingga Anda bisa berlari sambil menikmati pemandangan yang indah.

Untuk pilihan hunian dengan fasilitas jogging track di kisaran harga mulai dari Rp1 miliar, cek aneka pilihannya di sini.

Mau punya rumah di usia muda? Ini caranya.

Spesifikasi kualitas bangunan premium dan yang menarik di dukung fasilitas yang cukup komplit mulai dari swimming pool, playground, jogging track, dengan tata ruang hijau terbuka yang menarik.

Perumahan di Jagakarsa ini memiliki keunggulan di lokasinya yang strategis. Namun sekalipun berada di Jakarta, perumahan dengan harga di atas Rp2 miliar ini menawarkan hunian yang nyaman, aman, asri, dan bebas banjir. Hadir dengan konsep minimalis dengan open space, sehingga tata ruangnya lebih luas.

Spesifikasi kualitas bangunan premium dan yang menarik di dukung fasilitas yang cukup komplit mulai dari swimming pool, playground, jogging track, dengan tata ruang hijau terbuka yang menarik.

Buat Anda yang hobi lari, itulah pilihan perumahan yang harus Anda beli. masih belum menemukan yang cocok? Cek aneka pilihan rumah dengan fasilitas jogging track mulai harga Rp300 jutaan di sini.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.