Sukses


Pilihan Hunian Dekat Sekolah Favorit Pilihan

Tidak semua kawasan terdapat sekolah favorit. Bagi Anda yang tengah mencari hunian dekat dengan sekolah favorit, simak aneka pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta Baru berkeluarga dan sedang mencari hunian? Berarti sekarang saat yang tepat untuk intip pilihan hunian dekat sekolah favorit. Ya, bagi Anda yang berpikir jauh ke depan memang penting merencanakan pendidikan yang baik demi masa depan anak-anak kelak.

Baca juga: 3 Pilihan Rumah dengan Akses Mudah ke Mana-mana

Dan jika bicara mutu pendidikan maka sekolah-sekolah favorit biasanya akan jadi incaran banyak orangtua. Namun sayangnya tidak semua kawasan terdapat sekolah favorit, itu sebab banyak orang yang mempertimbangkan untuk membeli rumah selain memiliki akses mudah ke tempat kerja juga dekat dengan sekolah favorit.

Nah, bagi Anda yang tengah mencari hunian dekat dengan sekolah favorit, simak aneka rekomendasi dari Rumah.com berikut ini.

Selain dekat prasarana umum seperti Pemda Kabupaten Bogor, Mc. Donald’s, dan RSUD Cibinong, perumahan ini juga cukup 5 menit ke Sekolah Al Azhar Sukahati.

Dikisaran harga Rp500 jutaan perumahan ini layak Anda pertimbangkan. Keungggulannya akses yang mudah seperti hanya 10 menit ke stasiun Bojonggede, Cibinong City Mall, ke Stadion Pakansari, dan 15 menit ke Tol exit Sentul. Opsi lainnya: Pinewood Topaz Regency di Bekasi atau The Agathis Residence di Depok.

Selain dekat prasarana umum seperti Pemda Kabupaten Bogor, Mc. Donald’s, dan RSUD Cibinong, perumahan ini juga cukup 5 menit ke Sekolah Al Azhar Sukahati, yang mana merupakan salah satu sekolah favorit di lokasi tersebut. Sekolahan pun tersedia dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari TK sampai SMA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hunian Dekat Sekolah Favorit

Terdapat banyak sekolah favorit bertaraf internasional seperti Sekolah Global Jaya, British School, dan Intercultural School.

Untuk hunian dengan banderol mulai dari Rp750 jutaan, perumahan di kawasan Bintaro ini layak Anda bidik. Keunggulannya dekat ke pintu tol TB Simatupang – BSD, dekat stasiun kereta Jurangmangu, dekat pusat belanja seperti Bintaro Xchange mall, Bintaro Plaza, Pondok Indah Mall, dan Pasar modern Bintaro.

Yang menarik, terdapat banyak sekolah favorit bertaraf internasional seperti Sekolah Global Jaya, British School, dan Intercultural School. Pilihan lainnya Jagathi Resort At Sentul, hunian bernuansa resort yang didukung beragam fasilitas dan terdapat sekolah favorit bertaraf internasional.

Simak tips memilih hunian yang ideal berikut ini:

Menariknya terdapat banyak sekolah favorit seperti Sekolah BPK Penabur, Sekolah Al Azhar, Sekolah Global Mandiri, dan Sekolah Negeri Favorit dekat perumahan ini.

Bagi hunian dengan harga di atas Rp1 miliar Anda bisa lirik Metland Menteng di Cakung, Jakarta Timur. Selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan segitiga emas Jakarta dan TB Simatupang – Pondok Indah, dengan dukungan beragam fasilitas gaya hidup. 

Menariknya terdapat banyak sekolah favorit seperti Sekolah BPK Penabur, Sekolah Al Azhar, Sekolah Global Mandiri, dan Sekolah Negeri Favorit dekat perumahan ini. Untuk opsi lainnya ada Pomentia Residence di Jagakarsa yang dekat sekolah alam dan sekolah internasional.

Itulah pilihan hunian dekat sekolah favorit. Dan untuk pilihan lengkap hunian dekat sekolah favorit dengan harga mulai dari Rp300 jutaan, simak aneka pilihannya di sini.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.