Sukses


Cari Tahu Waktu yang Pas Mengganti Furnitur

Salah satu resolusi yang bisa dilakukan pada rumah adalah menata ulang dekorasinya termasuk mengganti beberapa perabot yang sudah usang.

Liputan6.com, Jakarta RumahCom – Awal tahun biasanya dimanfaatkan orang untuk menyusun berbagai resolusi. Adapun resolusi yang dibuat juga bisa bermacam-macam. Sebut saja dari seputar karir, hubungan, liburan ke tempat baru, atau menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Resolusi pun tak melulu tentang apa yang akan Anda capai. Rumah, tempat di mana Anda dan keluarga banyak menghabiskan waktu untuk melepas penat juga perlu dibuatkan resolusi.

Salah satu resolusi yang bisa dilakukan pada rumah adalah menata ulang dekorasinya termasuk mengganti beberapa perabot yang sudah usang. Namun kapan sebetulnya waktu yang tepat untuk membeli perlengkapan rumah khususnya furnitur? Berikut ulasannya.

Baca juga: 5 Inspirasi Furnitur Cantik Kekinian

  1. Pindah Rumah

Pindah rumah merupakan waktu yang tepat untuk membeli furnitur baru idaman. Sebab biasanya furnitur lama akan rusak saat berpindah tempat dari rumah lama ke rumah baru.

Hal ini dialami Camelia Auzura, seorang ibu rumah tangga saat membeli rak kamar mandi di Dekorey. Saat kepindahan rumahnya, ia membeli rak kamar mandi lantaran rusak karena proses perpindahan.

  1. Akhir Tahun

Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk membeli furnitur. Ada banyak sale menarik yang ditawarkan demi menghabiskan sisa stok lama. Selain itu bonus akhir tahun yang Anda dapatkan bisa dimanfaatkan untuk mempercantik dan menambah koleksi dekorasi

Seperti diskon yang dihadirkan Dekorey pada akhir tahun 2017. Dalam masa promosinya, toko furnitur daring ini sukses menjual ratusan kabinet tv dan sofa sebagai produk unggulannya. Menariknya, program ini disertai free delivery untuk konsumen.

  1. Hari Raya Besar

Hari raya seperti Lebaran Idul Fitri dan Natal merupakan momen tepat untuk membeli furnitur. Biasanya anggota keluarga akan berkumpul dan membutuhkan furnitur ukuran besar, yang bisa mengakomodir suasana di momen bahagia.

Baca juga: Intip Daftar Rumah Minimalis Dua Kamar Tidur Harga Rp300 Juta

  1. Bertambahnya Anggota Keluarga

Bertambahnya anggota keluarga seperti kelahiran bayi juga merupakan waktu ideal. Furnitur untuk bayi nantinya akan menunjang keseharian dalam merawat si buah hati.

Perlengkapan untuk anak juga dapat ditemui di www.dekorey.com. Dengan program cicilan tanpa kartu kredit, orangtua tidak perlu khawatir dengan cara membayar perabot yang diinginkan.

  1. Renovasi Rumah

Selain merenovasi arsitektur rumah, ada baiknya ubah juga desain interiornya. Karena furnitur yang digunakan sebelum renovasi, seringkali akan terlihat tidak pas dengan desain yang baru. Oleh karenanya, saat renovasi banyak orang yang turut mengganti seluruh perabot sesuai konsep.

Mau punya hunian bergaya minimalis juga? Cek di sini untuk aneka pilihan hunian bergaya minimalis dengan harga di bawah Rp500 juta!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.