Sukses


Kini Anda Bisa Sombong Jika Punya Rumah di Cibinong

Banyaknya pembangunan proyek infrastruktur di Cibinong kini bikin punya hunian di Cibinong bisa sombong.

Liputan6.com, Jakarta Punya hunian di Cibinong kini bisa sombong. Ya, dulu Cibinong memang dipandang sebelah mata karena dikenal macet dan perkembangan infrastrukturnya lambat, namun kini tidak lagi. Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir pertumbuhan Cibinong bisa dibilang berjalan sangat pesat.

Untuk mengetahui informasi lebih detil seputar kawasan Cibinong, telusuri Area Insider yang dipersembahkan Rumah.com.

Salah satu buktinya adalah banyaknya pembangunan proyek infrastruktur. Misalnya pusat perbelanjaan seperti Cibinong City Mall, stadion Pakansari yang mewah dan megah, dan yang terbaru pembangunan proyek kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) tahap II untuk rute Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi yang juga melalui Cibinong.

Baca juga: 3 Pilihan Rumah dengan Akses Mudah ke Mana-mana

Dengan begitu akses dari Cibinong ke Ibukota akan semakin mudah dan lebih cepat. Dan untuk mengetahui rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi hunian incaran Anda hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya, kunjungi review properti yang disajikan secara obyektif dan transparan oleh Rumah.com.

Kini paham kan kenapa punya hunian di Cibinong kini bisa sombong. Dan bagi Anda yang mau membeli rumah, simak aneka pilihan hunian yang dekat stasiun LRT Cibinong yang direkomendasikan Rumah.com berikut ini.

Keduanya tidak sampai 15 menit ke Cibinong City Mall, RS Cibinong, RSIA Assalam, RS Ibu dan Anak Trimitra, Toll Jagorawi (Exit Sentul), dan ke Stasiun Bojong Gede.

Pada kisaran harga di bawah Rp500 jutaan, perumahan Jayana Villas dan Casa Green Cibinong yang sama-sama dekat stadion Pakansari Kawasan Pemda Cibinong layak Anda lirik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asyiknya Punya Rumah di Cibinong

Perumahan Jayana Villas hadir dengan konsep hunian modern yang menyatu dengan alam. Sedangkan Casa Green Cibinong merupakan klaster dengan One Gate System dan keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV. Keduanya tidak sampai 15 menit ke Cibinong City Mall, RS Cibinong, RSIA Assalam, RS Ibu dan Anak Trimitra, Toll Jagorawi (Exit Sentul), dan ke Stasiun Bojong Gede.

Inilah konsep hunian yang paling disarankan bagi kaum urban. Simak keunggulannya:

Ada banyak pilihan perumahan yang menarik pada kisaran harga Rp500 jutaan ke atas di Cibinong.

Ada banyak pilihan perumahan yang menarik pada kisaran harga Rp500 jutaan ke atas di Cibinong. Sebut saja Proland Cibinong dengan lokasi strategis di antara Kota Kabupaten Bogor dan Kota Depok. Lokasinya dapat diakses dengan beberapa moda transportasi karena dekat dengan stasiun kereta, jalur tol Jagorawi, dann juga rencana stasiun LRT.

Lalu ada Clover Park dekat Pemda Cibinong yang strategis dengan konsep ECO Green yang menawarkan kenyamanan hidup dan mebuat hidup lebih sehat dengan fasilitas yang disediakan. Juga Puri Adhara Cibinong, klaster minimalis modern yang bernuansa hijau dan asri yang berlokasi di jalur utama Pondok Rajeg yang strategis.

Itulah segala hal yang bikin punya hunian di Cibinong kini bisa sombong. Dan untuk pilihan lengkap hunian dekat stasiun LRT di Cibinong dari berbagai varian harga, simak aneka pilihannya di sini.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.