Sukses


Mau Rumah Dekat Pintu Tol di Bekasi? Cek di Sini!

Menurut kanal Perumahan Baru Rumah.com, ada cukup banyak perumahan di Bekasi dengan harga di bawah Rp1,5 miliar yang dekat dengan pintu tol.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari beraktivitas dengan kendaraan pribadi? Ada baiknya jika hendak membeli rumah baru, cari yang lokasinya tidak jauh dari pintu tol. Sehingga Anda dan keluarga bisa mengakses pusat kegiatan dalam waktu yang relatif lebih efektif dan efisien.

Menurut kanal Perumahan Baru di Rumah.com, ada cukup banyak perumahan di Bekasi dengan harga di bawah Rp1,5 miliar yang menawarkan akses cepat ke berbagai jalur bebas hambatan. Apa saja misalnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Seruni Hills

Seruni Hills bisa jadi hunian incaran bagi Anda yang senang dengan suasana perumahan natural tropis.

Terpaut 3,8km saja dengan pintu Tol Jatiwarna 1 atau butuh waktu 15 menit saat lancar, Seruni Hills bisa jadi hunian incaran bagi Anda yang senang dengan suasana perumahan natural tropis.

Tersedia beberapa unit tipe seperti Tiffany Plus (LB 138m2), dengan 3 kamar tidur plus 1 kamar ART, serta kamar mandi sebanyak 4 ruang. Sedangkan tipe terkecilnya yakni Astera memiliki luas bangunan 76m2 dan dipasarkan seharga Rp900 juta. 

Untuk fasilitas, penghuni bisa menikmati kolam renang anak dan dewasa, gym center, musala, cafe dan taman bermain.

(Jangan duli beli rumah di Bekasi sebelum menyimak Review Properti!)

 

3 dari 6 halaman

2. Green Leaf

Harga rumah di Green Leaf dipatok mulai Rp1 miliaran. Jarak perumahan dengan pintu tol Jakasampurna terpaut sekitar 3km.

Perumahan ini berlokasi di perbatasan antara Jakarta Timur dan Bekasi, sehingga tak perlu dipungkiri akan fasilitas umum yang tersedia. Mulai dari akses jalan yang memadai hingga transportasi umum seperti kereta commuter line.

Kenaikan harga properti di kawasan Jatibening tempat Green Leaf berada juga semakin naik tajam sejak rencana pembangunan tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu). Perkembangan infrastruktur yang mumpuni tersebut mendorong kenaikan properti sebesar Rp100 juta – Rp200 juta atau sekitar 12,15%.

Harga rumah di Green Leaf dipatok mulai Rp1 miliaran. Jarak perumahan dengan pintu tol Jakasampurna terpaut sekitar 3km. Sedangkan dengan gerbang Tol Pondok Gede Timur 2 hanya 1,3km. Simak juga ulasan lengkap perumahan Green Leaf di sini.

4 dari 6 halaman

3. Bumiland Jatimurni

Bumiland Jatimurni menghadirkan suasanan asri dan nyaman dengan total luas lahan 1,5 hektare.

Lokasinya hanya 1,9km saja dengan gerbang Tol Jatiwarna 1 (Tol JORR). Digarap oleh PT. Bumi Sentosa Mandiri, kawasan perumahan bernuansa asri dan nyaman di timur Jakarta ini memiliki lahan seluas 1,5 hektare.

Bumiland Jatimurni menghadirkan fasilitas dalam perumahan mencakup taman bermain dan musala, dengan pilihan tipe sebagai berikut: 

Asterid 38m2 Rp650 juta
Tectona 46m2 Rp775 juta
Grandis 70m2 Rp987 juta
5 dari 6 halaman

4. Taman Hijau Mustika

Taman Hijau Mustika menyediakan fasilitas ruang berkumpul warga, tropical garden, jogging track, dan jaringan listrik bawah tanah.

Dari perumahan Taman Hijau Mustika, penghuninya bisa menjangkau Jakarta dan wilayah lainnya melalui gerbang Tol Tambun. Jaraknya sekitar 5,2km berkendara dengan mobil.

Perumahan bernuansa modern ini membanderol unit tipe 42/72 seharga Rp459 juta. Ada beberapa fasilitas khusus yang disediakan pengembang mulai dari ruang berkumpul warga, tropical garden, jogging track, listrik bawah tanah, CCTV dan one gate system (keamanan 24 jam).

Simak juga: Mengulik Potensi Bisnis Rumah Kontrakan di Bekasi

Ketika pertama kali dirilis, Taman Hijau Mustika berada di angka Rp350 jutaan. Kenaikan harga yang cukup progresif di perumahan ini, ke depannya akan semakin tajam imbas pembangunan gerbang tol Cikampek-Cileungsi yang berada kurang lebih 1km dari Taman Hijau Mustika.

Lihat ulasan lengkap tentang perumahan ini.

6 dari 6 halaman

5. GLV Townhouse

Dari gerbang Tol Jatiasih 1, Green Lotus Village bisa dicapai dalam waktu setengah jam atau 5,1km berkendara.

Pilihan terakhir, Anda bisa melirik Perumahan Green Lotus Village atau lebih dikenal dengan GLV Townhouse. Dari gerbang Tol Jatiasih 1, perumahan bisa dicapai dalam waktu setengah jam atau 5,1km berkendara.

Berdiri di atas lahan seluas 15.456 m², pengembang menghadirkan 81 unit rumah dengan harga jual unit mulai Rp1 miliar. Tipe tersebut merupakan hunian dua lantai dengan carport berkapasitas 2 mobil serta tiga kamar tidur.

Tertarik punya hunian di Bekasi? Yuk, intip apa saja pilihan perumahannya lewat kanal Perumahan Baru Rumah.com yang menampilkan harga mulai Rp350 Jutaan.

Hanya Rumah.com yang Percaya Anda Semua Bisa Punya Rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.