Sukses


Inilah Rumah dengan Akses Mudah ke Mana-mana

Lokasi hunian yang bagus harganya bisa bikin geleng-geleng kepala. Solusinya pilih rumah dengan akses mudah ke mana-mana.

Liputan6.com, Jakarta Lokasi umumnya jadi prioritas utama bagi orang yang tengah mencari rumah. Tapi masalahnya lokasi yang bagus, misalnya seperti di pusat kota atau dekat pusat bisnis, harganya bisa bikin geleng-geleng kepala. Apalagi jika bujet buat beli rumahnya tipis-tipis.

Untuk mendapatkan informasi properti secara komprehensif, misalnya pergerakan median harga rumah di Indonesia, Anda bisa cari tahu di Rumah.com Property Index.

Jika kondisinya memang seperti ini tak perlu memaksa diri juga, kalau memang serius mau beli rumah pilih saja perumahan dengan akses mudah ke mana-mana. Misalnya perumahan yang lokasinya didukung infrastruktur bagus seperti akses tol, dekat stasiun KRL, MRT, atau LRT sehingga Anda mudah dan cepat ke mana-mana.

Baca juga: Pilihan Rumah Minimalis dengan Harga Ekonomis di Lokasi Strategis  

Untuk mengetahui rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi perumahan incaran, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya, kunjungi juga review properti.

Dan berikut adalah 3 pilihan rumah dari Rumah.com dengan akses mudah ke mana-mana.

Lokasinya yang berada di kawasan Cinere terbilang cukup strategis, berada di tengah-tengah Jakarta – Depok. Kelebihannya mudah di akses, apalagi pembangunan akses Tol Desari yang melalui Cinere akan rampung di tahun ini.

Untuk perumahan yang ditawarkan mulai harga Rp500 jutaan, Cinere Grove bisa jadi pilihan. Hadir dengan konsep belukar bergaya modern minimalis. Lokasinya yang berada di kawasan Cinere terbilang cukup strategis, berada di tengah-tengah Jakarta – Depok.

Kelebihannya mudah di akses, apalagi pembangunan akses Tol Desari yang melalui Cinere akan rampung di tahun ini. Selain itu juga dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti mall, pusat perbelanjaan, sekolah, dan rumah sakit.

Untuk sarana transportasi juga mendukung, tambah lagi jika proyek MRT sudah jadi. Cocok bagi Anda yang mendambakan ketenangan di sisi selatan ibukota Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah dengan Akses Mudah

Pilihan tepat bagi Anda yang mendambakan hunian dengan akses mudah ke ibukota yang dipadukan dengan keasrian alam selatan Jakarta.

Lokasinya yang berada di selatan Jakarta, tepatnya di Ciputat, menjadikan perumahan yang ditawarkan mulai harga Rp1 miliar ini sebagai pilihan tepat bagi Anda yang mendambakan hunian dengan akses mudah ke ibukota yang dipadukan dengan keasrian alam selatan Jakarta.

Hunian dengan konsep modern tropis ini berpadu indah dengan nuansa alam dengan kontur perbukitan. Dekat Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Pondok Indah, Sekolah Cikal Cilandak,Giant Lebak Bulus, dan ISCI (International Sport Club Of Indonesia).

Keunggulan lainnya, infrastruktur sekitar tengah berkembang pesat, misalnya dengan pembangunan jalan Tol Antasari – Depok.

Perumahan di Jagakarsa ini menawarkan hunian yang nyaman, aman, asri, bebas banjir dengan keunggulan lokasinya yang masih berada di dalam Jakarta Selatan. Keunggulan lainnya, infrastruktur sekitar tengah berkembang pesat, misalnya dengan pembangunan jalan Tol Antasari – Depok.

Dengan harga mulai dari Rp2 miliar, hunian ini memiliki banyak kemudahan akses. Dekat halte Transjakarta Ragunan, Pintu Tol JORR, Sekolah Anak dan Universitas, Pasar Tradisional, stasiun kereta, Carrefour dan Giant, kantor pemerintahan, tempat ibadah, dan kawasan perkantoran TB Simatupang.

Simak untungnya beli rumah pakai KPR.

Belum menemukan pilihan rumah dengan akses mudah ke mana-mana yang cocok? Cek di sini untuk banyak pilihan lainnya dari beragam varian harga.

“Hanya Rumah.com yang Percaya Anda Semua Bisa Punya Rumah”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.