Sukses


Mulai Hidup Sehat dengan Pilihan Rumah yang Tepat

Jika Anda termasuk penganut gaya hidup sehat yang berencana membeli rumah, maka simak daftar perumahan yang tepat untuk mulai hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta Tren gaya hidup sehat kini banyak dianut oleh masyarakat modern. Sebut saja mulai dari mengonsumsi bahan makanan organik, bergabung dengan komunitas lari, yoga, hingga nge-gym. Namun lingkungan tempat tinggal juga memegang peran yang sangat penting.

Baca juga: Pilihan Rumah Mungil Bagi yang Punya Anak Kecil

Untuk itu penting untuk memilih perumahan yang tepat untuk memulai hidup yang sehat. Apa sebab? Rumah yang sehat, misalnya yang didesain dengan sanitasi dan sirkulasi udara yang baik, mendapat paparan cahaya matahari yang cukup, dapat mendukung gaya hidup Anda.

Apalagi jika lokasi perumahannya juga berada di lokasi yang sejuk dan asri, plus fasilitas perumahan yang mendukung seperti sarana olahraga yang lengkap, taman bermain, dan lain sebagainya. Untuk menemukannya, cari saja rumahnya di perumahan baru.

Temukan di sini untuk pilihan perumahan dengan dukungan fasilitas olahraga dengan harga mulai dari Rp300 jutaan.

Nah, jika Anda termasuk penganut gaya hidup sehat yang berencana membeli rumah dalam waktu dekat, maka simak daftar perumahan yang tepat untuk memulai hidup sehat dari Rumah.com berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Rumah Sehat

  • Di atas Rp500 juta

Pada kisaran harga ini terdapat Greenland Healthful Living yang dibanderol mulai dari Rp700 jutaan hingga hampir Rp1,5 miliar. Perumahan yang berlokasi di Sawangan, Depok, ini hadir dengan konsep yang terintegrasi dengan healthy lifestyle.

Cocok bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dalam menjalankan pola hidup sehat karena didukung berbagai fasilitas seperti taman bermain, lingkungan yang masih asri, sarana olahraga, puskesmas, rumah sakit, hingga sekolah alam.

  • Di bawah Rp500 juta

Ada banyak pilihan rumah yang mendukung gaya hidup sehat Anda pada harga di bawah Rp500 juta. Misalnya Citaville Cikarang yang bukan cuma mendukung gaya hidup sehat dengan taman sehat dan lapangan golf tapi juga menawarkan kemudahan akses dari kota-kota mandiri yang mengapitnya yakni Jababeka, Delta Mas, Orange Country, dan Lippo Cikarang.

Lalu ada juga Bumi Panyawangan, real estat terbesar di Bandung Timur dengan lingkungannya yang sejuk, segar, dengan dukungan fasilitas olahraga. Dan yang tak kalah menarik Mutiara Jatisari Residence di Bekasi dengan udara yang masih bersih, air tanah bening, dan kontur tanah tinggi.

Beli rumah, mau cicilan KPR-nya cepat lunas? Simak caranya:

  • Rp200 juta – Rp300 juta

Pada pilihan harga segini terdapat Cluster The Crystal Residence di Bojong Gede, Bogor. Selain memiliki rancang bangun berwawasan lingkungan yang sehat, perumahan ini juga dilengkapi Taman Bermain Anak, Taman Buah, Outdoor Gym, hingga Jalur Refleksiologi.

Dan ada juga Puri Mas Ciwidey yang berlokasi di Bandung. Pas bagi Anda yang mendambakan hunian yang sehat dan bernuansa alami namun dengan harga yang ringan. Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang indah sambil menikmati pemandangan kebun teh dan pegunungan.

Atau mungkin Anda lebih menyukai rumah yang mendukung aktivitas harian seperti berada di lokasi yang strategis? Cek di sini untuk pilihan perumahannya dengan harga mulai dari Rp500 jutaan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.