Sukses


Cari Rumah di Bogor? Lihat Daftar Lengkapnya!

Berikut Rumah.com merangkum daftar lengkapnya untuk Anda. Harganya dimulai dari Rp300 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta Bogor masih menawarkan sejuta pesona khususnya dalam urusan tempat tinggal. Mau apartemen atau rumah tapak banyak tersedia di sini, tentunya dengan penawaran harga bervariatif.

Bagi keluarga muda, memilih Bogor sebagai lokasi hunian pertama dilatarbelakangi beberapa alasan. Selain karena lingkungan dan udaranya yang terkenal sejuk, akses menuju Bogor juga dirasa mudah baik melalui jalur tol atau kereta rel listrik.

Simak juga: Keluarga Muda Incar Bogor Sebagai Rumah Pertama

Terdapat tiga stasiun yang masuk ke dalam wilayah Bogor, diantaranya Stasiun Bojonggede, Cilebut, dan Bogor. Dari stasiun ini, penumpang bisa langsung mengakses Jakarta dan sekitarnya dalam waktu singkat dan bebas macet.

Bila berencana membeli rumah di Kota Bogor namun belum terlalu paham wilayah mana yang potensial, Anda bisa memanfaatkan forum Tanya Agen yang ada di Rumah.com. Forum ini memungkinkan Anda mendapatkan jawaban akurat dari agen properti spesialis area Bogor.

Mau punya rumah di Bogor? Di bawah ini Rumah.com merangkum daftar lengkapnya untuk Anda. Harganya dimulai dari Rp300 jutaan.

  1. Almas Residence

Almas Residence merupakan klaster bergaya modern yang berada di pinggir Jalan Raya Arco dan merupakan wilayah perbatasan antara Depok – Bogor – Tangerang. Unit tipe 36/60 dipasarkan pengembang seharga Rp359 juta.

  1. Proland Cibinong

Dibangun sejak 2016, pembangunan tahap pertama di klaster ini sudah sold out dan sebagian unitnya sudah dihuni. Di pembangunan tahap kedua, tersedia tiga pilihan tipe rumah yakni 48/85 yang dijual Rp636 juta, tipe 54/96 Rp723 juta, dan tipe 80/120 yang dibanderol Rp960 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Lain?

  1. Metland Cileungsi

Metland Cileungsi merupakan perumahan kelas menengah yang memiliki konsep Green Residence, sehingga layak jadi hunian pertama keluarga muda. Unit tipe terkecil di sini dijual Rp514 juta dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

 

  1. Puri Adhara Cibinong

Berada 6,6km dari Stasiun Bojonggede, perumahan modern minimalis ini menawarkan hunian dengan luas bangunan 45m2 seharga Rp599 juta. Fasilitas yang tersedia di perumahan ini mencakup taman, club house, dan arena bermain.

  1. Casa Magnolia

Berlokasi di kawasan Kalisuren, Bogor, Casa Magnolia merupakan perumahan unik yang cocok dipilih oleh keluarga muda. Dengan harga mulai dari Rp422 juta Anda bisa membeli hunian tipe 36/84 yang cukup lega untuk keluarga.

  1. Grand Cimandala Residence

Berada di Kota Hujan, Bogor, kawasan hunian berkonsep “tempoe doeloe” ini ditawarkan mulai Rp716 juta untuk tipe dengan luas bangunan 58 meter persegi. Alamat persis Grand Cimandala Residence di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 50.

  1. Forest Hill

Forest Hill menawarkan lima cluster yaitu Cluster Ferrum, Cluster Silver, Cluster Plutonium, Cluster Titanium, dan Cluster Platinum. Harganya sendiri bervariatif mulai dari Rp300 juta sampai Rp700 juta. Unit tipe 27/60 seharga Rp269 juta memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

  1. Pesona Permata Insani

Berlokasi di kawasan berkembang, Cibinong, klaster satu ini menghadirkan pilihan tipe rumah dengan harga antara Rp549 juta sampai Rp1 miliar. Karena letak perumahannya yang cukup strategis, maka penghuni klaster bisa menjangkau Cibinong City Mall dalam waktu setengah jam saja.

3 dari 3 halaman

Lima Perumahan Lainnya

  1. Graha Aquila

Berlokasi di Cidokom, Gunung Sindur, Bogor, klaster yang mengusung gaya modern minimalis pada tiap unitnya ini memasarkan tipe 32 dengan harga Rp324 juta. Fasilitas yang tersedia seperti masjid serta arena olahraga.

  1. Permata Indah Residence

Perumahan Permata Indah Residence berada di Jl. Raya Semplak No.108, Bogor. Guna memanjakan penghuninya, perumahan ini menghadirkan children playground, jogging track, gazebo, musala dan kolam air mancur. Harga unit tipe kecilnya mulai Rp768 juta.

  1. Pakuan Regency

Mengangkat konsep “modern living meets nature”, hunian modern yang menyatu dengan hijaunya alam dan segarnya udara sejuk kota Bogor ini membanderol unit rumahnya kisaran Rp420 juta sampai dengan Rp1,6 miliar.

  1. Ciomas Hills

Dari beberapa tipe yang ditawarkan Ciomas Hills, rumah dengan tipe 36/72 sangat pas dimiliki keluarga muda. Harga yang ditawarkan sebesar Rp365 juta. Fasilitas teranyar yang dimiliki perumahan adalah water boom (taman bermain air) yang siap menjadi sarana rekreasi Anda dan keluarga.

  1. Kebun Raya Residence

Saat ini Kebun Raya Residence membuka culster baru, Amarta Town House dan Central Park type Amaryllis. Dengan DP sekitar 10%, Anda cukup membayar cicilan Rp4,2 juta selama 10 tahun untuk mendapatkan tipe Tulip seharga Rp500 juta.

Bagaimana? Tertarik punya rumah baru dengan harga di bawah Rp1 miliaran di Bogor? Simak daftar lengkap perumahannya hanya di Perumahan Baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.