Sukses


Jangan Ketinggalan Diskon Properti Akhir Tahun!

Spesial untuk Anda yang tengah mencari promo akhir tahun dari pengembang properti, berikut Rumah.com paparkan ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang tutup tahun, para pengembang properti selalu menghadirkan ragam promo dan diskon menarik demi meningkatkan penjualan. Bagi konsumen, tentu ini merupakan momen yang tepat untuk bisa membeli rumah atau apartemen dengan segelintir keringanan.

Seperti misalnya bebas biaya KPR, biaya pajak, uang muka 0%, free perabot rumah tangga, atau bahkan potongan harga khusus yang membeli hari itu juga. Baca juga: Berburu Tiga Perumahan dengan DP Rp20 Juta

Spesial untuk Anda yang tengah mencari promo akhir tahun dari pengembang properti, berikut Rumah.com paparkan ulasannya.

Cimanggis City

Bertemakan semarak akhir tahun pada bulan ini, PT Permata Sakti Mandiri menghadirkan acara bertajuk ‘Korea Week Cimanggis City’ yang dihelat pada 16-17 Desember 2017.

Segala hal berbau Korea dihadirkan, pengunjung dapat mencoba Hanbok atau baju tradisional Korea dan berpose di photo booth yang telah disediakan, serta dapat mencicipi kuliner tradisional Korea secara gratis.

Ada juga berbagai promo menarik bagi calon pembeli yakni diskon akhir tahun dan annual passJungleland selama satu tahun. (Baca lebih detail ulasan tentang apartemen Cimanggis City)

Untuk memudahkan para pembeli memiliki hunian ini, Cimanggis City turut memberikan solusi bagi pekerja muda melalui cicilan DP dan apartemen dengan KPA bank atau cicilan bertahap sampai 48 kali bayar.

“Bayangkan, dengan angsuran Rp2 jutaan per bulan, konsumen sudah dapat memiliki hunian eksklusif dengan fasilitas yang begitu lengkap di kawasan strategis,” ujar Sanggam Sitorus selaku Project Director apartemen Cimanggis City.

Apartemen setinggi 24 lantai ini laris manis sejak diperkenalkan pada bulan Mei 2017, dengan 37% total unit sudah terjual sampai saat ini. “Tahun ini adalah tahun yang fantastis, kami optimistis tahun berikutnya pasti akan melampaui target dari tahun ini,” tukasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Metland Cibitung

Lain lagi promosi akhir tahun yang diberikan Metland Cibitung. Khusus konsumen yang membeli unitnya di bulan ini, akan mendapat gratis kanopi dan AC di setiap kamar. (Simak review lengkap tentang perumahan ini)

Salah satu kemewahan yang ada di Metland Cibitung adalah Stasiun KRL Telaga Murni yang terletak di dalam kawasan. Jadi penghuni di sini bebas bepergian ke wilayah Jakarta atau  Bodetabek dengan kereta commuter line langsung dari area perumahan.

Harga rumahnya sendiri relatif terjangkau, untuk tipe Sevila dengan luas tanah 84m2 dan luas bangunan 38m2 konsumen harus merogoh kocek Rp439 Juta. 

Nominal ini sepadan jika dibandingkan fasilitas lain yang bakal didapat calon penghuni. Ialah sarana bermain, ruang olahraga, danau, ruko komersil, minimarket, sarana pendidikan (SMPN 8 Cibitung), serta sistem pengolahan air dengan Water Treatment Plant.

3 dari 3 halaman

Grand Mekarsari Residence

Sementara Grand Mekarsari Residence memberikan promo hanya bayar Rp5 juta, pembeli bisa langsung menghuni rumahnya. Pastinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Konsumen yang membeli rumah di periode September 2017 hingga November 2018 juga berkesempatan mengikuti undian, berhadiah satu unit rumah, satu unit motor dan handphone. Satu lagi, pengembang menggratiskan biaya KPR, BPHTB, AJB, dan BBN.

Soal harga, pengembang Borneo Daya Sekarang memberi banderol unitnya mulai dari Rp400 juta untuk tipe 37/72.

Meski dipasarkan dengan harga dibawah Rp500 jutaan, perumahan ini memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari club house yang berisi kolam renang, children playground dan fitness center, sampai dengan taman dan jogging track yang menjaga penghuni rumahnya bersemangat untuk olahraga.

Jika tertarik memiliki satu dari tiga properti di atas, Anda bisa mempersingkat waktu dan tenaga dalam urusan jual belinya dengan menggunakan jasa agen properti. Di halaman Cari Agen, Anda bahkan dapat menjumpai agen properti berdasarkan spesialisasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.