Sukses


Rumah Minimalis Harga Ekonomis di Lokasi Strategis, Mau?

Mau punya rumah minimalis dengan harga ekonomis di lokasi strategis? Jangan buru-buru, sebelum beli rumahnya, simak aneka pilihannya berikut

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi desain rumah minimalis masih bertahan hingga kini sejak awal kehadirannya. Seakan tak pernah meredup, justru gaya hunian minimalis semakin disukai masyarakat dari berbagai lapisan.

(Baca juga: Lokasi Strategis, Apartemen di Tangerang Hanya Rp200 Jutaan)

Dan pada kenyataannya rumah berdesain minimalis memang selalu cepat terjual karena harganya biasanya juga dibanderol ekonomis sekalipun di lokasi yang strategis. Alhasil, cicilan KPR perbulannya pun jadi lebih ringan.

Itu sebab banyak developer berlomba-lomba membangun perumahannya dengan konsep minimalis. Cek di sini untuk aneka pilihan rumah minimalis dari berbagai kisaran harga di kawasan Tangerang Selatan.

Bukan hanya dari sisi harga, keunggulan rumah berdesain minimalis lainnya adalah:

  1. Lebih sehat. Gaya minimalis cenderung memiliki banyak bukaan pada setiap ruang sehingga ruangan terlihat lebih lega dan tidak sumpek. Banyaknya ventilasi atau bukaan pada ruang juga akan membuat hunian lebih terang sehingga sirkulasi udara berjalan sangat baik.
  2. Meminimalisasi debu dan kotoran. Dengan gaya desain yang simple secara tak langsung akan meminimalisasi debu dan kotoran menempel pada perabot dan ruang. Gaya desain minimalis tak membutuhkan perawatan khusus, karena untuk pembersihannya pun cukup praktis dan mudah.
  3. Sederhana sehingga menenangkan. Dengan bentuknya yang sederhana bentuk desain ini tidak akan membawa banyak stimulus ke otak. Hal ini akan membuat Anda lebih tenang karena otak berkerja lebih sedikit.
  4. Warna dan relaksasi. Desain minimalis cenderung menggunakan konsep yang sama, terang dan sederhana. Kebanyakan rumah minimalis menggunakan warna-warna netral, seperti putih, hitam, abu-abu. Warna-warna terang dan menyala hanya digunakan sebagai aksen. Ini akan membuat penghuni merasa relaks dan nyaman.

Mau punya rumah minimalis dengan harga ekonomis di lokasi strategis? Jangan buru-buru, sebelum beli rumahnya, simak aneka pilihannya dari Rumah.com berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Rumah Minimalis Harga Ekonomis

Martadinata Residence, Pondok Cabe

  Martadinata Residence, Pondok Cabe  rumah minimalis harga ekonomis 2  Anda akan dimanjakan fasilitas Sport Club yang dilengkapi kolam renang, gym, hingga jogging track di pinggir danau modern.  Hunian di area Pondok Cabe, Tangerang selatan ini hadir dengan gaya minimalis modern yang terintegrasi dengan konsep Smart Cyber Home. Dengan harga mulai dari Rp800 jutaan maka Anda akan dimanjakan fasilitas Sport Club yang dilengkapi kolam renang, gym, hingga jogging track di pinggir danau modern.  Golden City, Bekasi  rumah minimalis harga ekonomis 1  Golden City berkonsep minimalis elegant 2 lantai dengan sistem cluster green dan full fasilitas. Fasilitas di sekitarnya terdapat sarana pendidikan, rumah sakit, hingga mall dan pusat perbelanjaan lainnya.  Perumahan di kawasan terpadu dengan luas mencapai 100 Ha yang hanya 2 km dari Sumarecon Bekasi ini ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan. Golden City berkonsep minimalis elegant 2 lantai dengan sistem cluster green dan full fasilitas. Fasilitas di sekitarnya ada sekolah Global, BPK Penabur, Al Azhar, rumah sakit Hermina, Awal Bross, Mitra Keluarga, mall, dan pusat perbelanjaan lainnya.  Cinere Groove, Cinere  rumah minimalis harga ekonomis  Selain kemudahan akses, dekat dengan berbagai fasilitas publik dan akses transportasi yang mendukung, hunian ini juga dilengkapi taman bermain, security 24 jam, dan juga parkir tamu.  Dengan banderol mulai dari Rp500 jutaan, klaster yang berada di kawasan Cinere ini hadir dengan konsep hunian hijau bergaya modern minimalis. Selain kemudahan akses, dekat dengan berbagai fasilitas publik dan akses transportasi yang mendukung, hunian ini juga dilengkapi taman bermain, security 24 jam, dan juga parkir tamu.  Mau rumah minimalis dengan harga yang lebih ekonomis lagi? Cek di sini pilihan rumahnya dengan harga di bawah Rp500 juta!  Wahyu Ardiyanto Penulis adalah editor di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Wahyuardiyanto@rumah.com atau melalui Twitter: @orang_rumah.

xHunian di area Pondok Cabe, Tangerang selatan ini hadir dengan gaya minimalis modern yang terintegrasi dengan konsep Smart Cyber Home. Dengan harga mulai dari Rp800 jutaan maka Anda akan dimanjakan fasilitas Sport Club yang dilengkapi kolam renang, gym, hingga jogging track di pinggir danau modern.

Golden City, Bekasi

Golden City berkonsep minimalis elegant 2 lantai dengan sistem cluster green dan full fasilitas. Fasilitas di sekitarnya terdapat sarana pendidikan, rumah sakit, hingga mall dan pusat perbelanjaan lainnya.

Perumahan di kawasan terpadu dengan luas mencapai 100 Ha yang hanya 2 km dari Sumarecon Bekasi ini ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan. Golden City berkonsep minimalis elegant 2 lantai dengan sistem cluster green dan full fasilitas. Fasilitas di sekitarnya ada sekolah Global, BPK Penabur, Al Azhar, rumah sakit Hermina, Awal Bross, Mitra Keluarga, mall, dan pusat perbelanjaan lainnya.

Cinere Groove, Cinere

Selain kemudahan akses, dekat dengan berbagai fasilitas publik dan akses transportasi yang mendukung, hunian ini juga dilengkapi taman bermain, security 24 jam, dan juga parkir tamu.

Dengan banderol mulai dari Rp500 jutaan, klaster yang berada di kawasan Cinere ini hadir dengan konsep hunian hijau bergaya modern minimalis. Selain kemudahan akses, dekat dengan berbagai fasilitas publik dan akses transportasi yang mendukung, hunian ini juga dilengkapi taman bermain, security 24 jam, dan juga parkir tamu.

Mau rumah minimalis dengan harga yang lebih ekonomis lagi? Cek di sini pilihan rumahnya dengan harga di bawah Rp500 juta!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini