Sukses


2018, Hunian di Timur Jakarta Paling Berkembang Pesat dan Dicari

Pembangunan Infrastruktur yang masif di timur Jakarta menambah keyakinan para pakar properti akan potensi Timur Jakarta di 2018

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Property Watch (IPW) menyatakan bahwa potensi pasar rumah landed di koridor timur Jakarta adalah yang akan paling berkembang pesat di 2018. Hal ini dimungkinkan karena area lain di Jakarta harga tanah sudah terbilang tinggi dan hunian trennya vertical. Pembangunan Infrastruktur yang masif di timur Jakarta mulai dari LRT hingga penambahan ruas tol menambah keyakinan para pakar properti akan potensi Timur Jakarta di 2018.

Kota Harapan Indah sebagai kota mandiri terpadu yang terletak di perbatasan Jakarta Timur adalah salah satu pemukiman yang potensinya paling besar. Dengan luas area 2200 HA yang dimiliki, fasilitas lengkap dengan puluhan sekolah dan pusat pendidikan, retail pusat perbelanjaan, sentra kuliner lengkap, rumah sakit bertaraf internasional serta infrastruktur jalan lebar, kian memanjakan penghuninya serta menjanjikan keuntungan berinvestasi berlipat di masa mendatang.

Kini menjelang akhir tahun Damai Putra Group (DPG) selaku pengembang Kota Harapan Indah ingin memanjakan para konsumennya, dipastikan kali ini promo yang diberikan tidak main – main.

It’s time to buy!, kalau biasanya konsumen menunggu waktu yang bagus buat dapat untung besar, Desember ini saya pastikan konsumen untung super besar, pesta hadiah langsung yang selama ini belum pernah diberikan developer manapun di Indonesia,” ujar Ibu Dewi Leman selaku Sales Director DPG.

Asera One East.

Bulan ini juga pada tanggal 16 -17 Desember 2017 DPG menghadirkan open house di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, dimana pada 2 hari ini konsumen dimanjakan dengan berjuta keuntungan yakni Promo Spesial Akhir Tahun I LOVE KHI 100 %. Jadi selama bulan Desember 2017 ini setiap pembelian unit rumah khususnya rumah siap huni diberikan promo special bunga KPR mulaidari 4,1 % dan dapatkan hadiah langsung super mewah diantaranya Logam Mulia 100 Gram, Voucher Belanja 100 Juta Rupiah, 100 kali nonton gratis di XXI, dan 100 kali isi bensin mobil di SPBU Pertamina.

“Hadiah – hadiah tersebut bukanlah hadiah undian seperti promo yang diberikan di tempat lain, hadiah besar ini diberikan langsung tanpa diundi, hanya berlaku pembelian di bulan Desember 2017 saja. Jadi jangan sampai terlewatkan bila tidak ingin menyesal dikemudian hari,” ungkap Dewi menambahkan.

Mega Office Park.

Fasilitas yang lengkap sudah hadir di KHI misalnya saja puluhan sekolah sekolah ternama seperti BPK Penabur, Al Azhar, John Paul School, Rumah Sakit Eka Hospital, Pusat pembelanjaan Courts Mega Store, Giant, Carrefour, Mitra10, Ace Hardware, Informa, Hotel Santika Premiere, Wahana Rekreasi Transera Waterpark dan masih banyak lagi fasilitas – fasilitas yang ditawarkan di sana, harganya pun belum terlanjur naik tinggi, prospek investasi pastinya amat menjanjikan. 

Royal Villas

Hadiah langsung bonus super besar serta promo bunga KPR yang rendah, cukup menjadi alasan bagi anda untuk menjatuhkan pilihan membeli produk produk unggulan di Kota Harapan Indah. 

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai promo ini dapat menghubungi kantor marketing Gallery Kota Harapan Indah di (021) 8898 6688, 4870-3480, 2937-3060, 2245-2299 atau kunjungi www.kotaharapanindah.com

 

 

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.