Sukses


Pilihan Rumah Dua Lantai dengan Kolam Renang

Tertarik mencari rumah baru dua lantai dengan fasilitas kolam renang?

Liputan6.com, Jakarta Punya fasilitas kolam renang di dalam komplek perumahan jadi incaran tersendiri bagi beberapa orang. Terlebih bagi mereka yang hobi berenang.

Selain menyenangkan, olahraga renang ternyata memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Pada saat renang, tubuh Anda akan membakar sekurang-kurangnya 275 kalori per jam. Jumlah kalori tersebut setara dengan bersepeda dan jalan cepat.

Meskipun jumlah kalori yang dibakar tidak terlalu maksimal dibandingkan olahraga lain, renang termasuk olahraga yang menyenangkan, sehingga kalori yang dibakar bisa lebih banyak. Simak juga: Harga Terjangkau, Klaster di Bogor Berfasilitas Kolam Renang Anak

Beberapa manfaat berenang antara lain membentuk dan menguatkan otot, meningkatkan kesehatan jantung, membakar kalori, mencegah stres dan depresi, minim resiko cedera, mengurangi resiko diabetes, dan meningkatkan fleksibilitas, postur dan keseimbangan.

Mempertimbangkan begitu banyak manfaat yang didapat, apakah Anda tertarik mencari rumah baru dua lantai dengan fasilitas kolam renang? Simak rekomendasi Rumah.com.

Jagathi Resort

Jagathi Resort terletak di wilayah perbukitan Sentul dengan ketinggian mulai dari 225m hingga 1000m di atas permukaan laut, yang menghadirkan langsung pemandangan Gunung Pancar.

Memiliki total lahan seluas 1,2 hektare, klaster dengan 64 unit rumah bernuansa resort ini menawarkan kedekatan dengan Tol Sentul Selatan dan didukung berbagai fasilitas seperti kolam renang, arena olahraga, lounge, meeting room, dan cafetaria.

Untuk pilihan tipe rumah dua lantainya dijual dengan harga sebagai berikut.

Tipe Lavanya 90.00 Rp1,16 miliar
Tipe Raka 105.00 Rp1,5 miliar
Tipe Sadananda 120.00 Rp1,7 miliar
Tipe Wardana 160.00 Rp1,95 miliar

Harvest Residence

Terletak di Sawah Baru Ciputat, Harvest Bintaro menawarkan hunian klaster di atas lahan seluas 1,8 hektar. Dilengkapi dengan total 84 unit rumah dua lantai dan 25 unit ruko, perumahan ini memiliki sentuhan modern pada tiap unit rumahnya. Unit termurahnya dipasarkan Rp1,16 miliar.

Selain itu, Harvest Bintaro juga dekat menjangkau beberapa fasilitas umum seperti sekolah, pusat perbelanjaan dan rumah sakit. Tidak mengherankan, karena hanya berjarak 50 meter dari perempatan Duren Ciputat.

Dilengkapi dengan sejumlah fasilitas internal, para penghuni akan dimanjakan dengan kemudahan yang telah tersedia. Mulai dari keamanan dengan menggunakan kamera CCTV 24 jam, kolam renang, arena bermain (playground) anak-anak, hingga clubhouse seluas 1100 meter persegi.

Green Cinere

Sesuai nama perumahannya, Green Cinere memang menampilkan unsur hijau dengan banyaknya pohon dan tanaman sebagai perindang suasana.

Bicara soal fasilitas, demi memanjakan penghuninya, pengembang menghadirkan fasilitas keamanan mulai dari CCTV dan satpam yang siap berjaga selama 24 jam. Terdapat juga alat pemadam kebakaran guna berjaga-jaga bila terjadi sesuatu.

Tidak hanya itu, kolam renang dan taman bermain anak pun disiapkan guna memenuhi kebutuhan jasmani penghuni Green Cinere. Kolam renangnya cukup luas, dibagi menjadi kolam renang anak dan dewasa.

Di pinggir kolam juga tersedia kamar mandi ganti serta gazebo sebagai ruang berkumpul dan bersantai antar penghuni.

Trevista Bintaro 

Trevista Bintaro menawarkan 76 rumah dan lebih dari setengahnya telah terjual. Tipe Adriatic dengan luas bangunan 54-56 m2 dijual dengan harga mulai Rp845 juta rupiah. Sedangkan tipe Pacific dengan luas bangunan 79-126 m2 ditawarkan dengan harga mulai Rp1,2 miliar rupiah.

Perumahan ini menyediakan fasilitas kolam renang anak dan dewasa dan lapangan futsal outdoor. Komplek ini juga dijaga oleh tim keamanan 24 jam dan dua kamera CCTV.

Untuk membeli satu unit rumah di sini, siapkan dan untuk uang muka sekitar Rp126 jutaan. Sisa harga jualnya sebesar Rp718 juta bisa dicicil yang perhitungannya bisa Anda lakukan dengan Kalkulator Keterjangkauan.

Sudah siap beli rumah yang dibangun pengembang terpercaya? Simak pilihan perumahannya di sini dengan harga mulai dari Rp500 jutaan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini