Sukses


Ini Daftar Rumah di Tangerang yang Wajib Anda Pinang

Banyak pengembang residensial membangun proyek dengan banyak jumlah pasokan untuk mengakomodir kebutuhan hunian di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang yang belum paham Tangerang, mungkin akan memandang kawasan ini dengan sebelah mata. Jangan salah, meskipun lokasinya relatif jauh dari pusat bisnis atau Ibukota namun infrastruktur dan peluang bisnis di Tangerang berkembang dengan cepat.

(Baca juga: Lokasi Strategis, Apartemen di Tangerang Hanya Rp200 Jutaan)

Sebut saja mulai dari akses jalan tol Jakarta-Merak, jalur kereta api Commuter Line, sampai dengan pembangunan kereta bandara Soekarno Hatta. Mengenai prospek investasi, deretan pabrik maupun kawasan bisnis baru pun mendongkrak permintaan akan hunian sewa. Sehingga meskipun tidak ditempati tetap bisa menjadi peluang bisnis kontrakan yang menjanjikan.

Tinggal di apartemen di tengah kota lebih baik daripada rumah di pinggir kota. Anda setuju? Suarakan pendapat Anda lewat survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index. Berhadiah total 10 juta untuk 5 pemenang!

Menurut data Rumah.com Property Index, median harga untuk rumah rentang Rp600 juta – Rp1 miliar di Tangerang mengalami indikasi kenaikan dari Q1 2017 hingga sekarang.

“Posisi median harga pada Q2 2017 merupakan harga tertinggi sejak dua tahun belakangan. Di mana pada tahun 2015 – 2016, tiap kuartal harga rumah di Tangerang terus naik dari Rp8,68 juta hingga Rp9,17 di akhir kuartal. Penurunan harga sebesar -1,05% baru terjadi dari Q4 2016 ke Q1 2017,” ungkap Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan.

Tak heran, banyak pengembang residensial ternama maupun lokal berebut membangun proyek dengan jumlah pasokan unit yang mampu mengakomodir kebutuhan hunian di Tangerang. Dan berikut adalah aneka pilihan perumahan di Tangerang yang siap untuk Anda pinang.

Jangan lupa, cek kemampuan finansial Anda juga lewat kalkulator keterjangkauan.

1. Pilihan Rumah di Tangerang dengan Harga Rp300 juta – Rp500 juta  

 

Didukung fasilitas seperti Arena rekreasi keluarga “Pulo Saiji Water Park”, Tempat Ibadah, Kantor Polsek, Lapangan Tenis, Jaringan Internet, CCTV, hingga Children Playground.

Pada kisaran harga ini Anda bisa mendapatkan rumah di Serpong Garden yang didukung beragam fasilitas seperti Club House, Arena rekreasi keluarga “Pulo Saiji Water Park”, Tempat Ibadah, Kantor Polsek, Lapangan Tenis, Jaringan Internet, CCTV, hingga Children Playground.

Lalu ada juga The Paradise Park Residence yang dekat ke Bandara Soekarno Hatta. Tipe yang ditawarkan mencakup tipe Ataya 38/72 dengan harga Rp 425 Juta, Pashya 42/84 Rp 495 Juta, dan rumah dua lantai Jasmine 69/84 Rp 725 Juta (harga sudah termasuk PPN).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Rumah Rekomendasi di Tangerang

 2. Pilihan Rumah di Tangerang dengan Harga Rp500 juta – Rp750 juta

 Aryana Karawaci hadir dengan konsep Bali Modern yang memiliki luas sebesar 22 Ha yang setiap klasternya memiliki taman bernuansa Bali modern dan taman bermain anak.

Terdapat Aryana Karawaci dengan konsep Bali Modern yang memiliki luas sebesar 22 Ha yang setiap klasternya memiliki taman bernuansa Bali modern dan taman bermain anak. Keunggulanya 10 Menit dari Super Mall Lippo Karawaci,15 Menit dari Sumarecon Mall Serpong, 10 Menit dari Citra Raya.

Opsi lainnya juga ada Tropicana Residence, rumah bernuansa alam yang masih terletak di tengah kota yang berada di Cikokol, Tangerang. Hunian ini dikembangkan dengan konsep rumah khas Indonesia, mulai dari desain rumah yang bergaya tropis hingga nama-nama tipe rumah.

3. Pilihan Rumah di Tangerang dengan Harga Rp750 juta – Rp1 Miliar

 

Rumah di bawah Rp1 miliar di Tangerang

Golden Stone didukung fasilitas mewah. sebut saja mulai dari Jogging Track,Club House yang berada di tepi danau, Fitness Center, Swimming Pool Semi Olympic Size, hingga Mini Zoo.

Untuk hunian dengan harga segini terdapat Ananta Residence dengan lokasi yang sangat strategis yang berbatasan langsung dengan kawasan Jakarta Barat. Ananta Residence juga memiliki akses terbaik. 5 Menit dari Pintu Tol Karang Tengah Barat/Cipondoh, 5 Menit dari Pintu Tol Kunciran, 10 Menit dari kawasan Puri Indah, 15 Menit dari Koridor 13 Busway (Ciledug-Tendean), dan 30 Menit dari Bandara Soekarno Hatta.

Selain itu ada juga The Golden Stone, rumah dua lantai yang menawarkan desain yang modern dan fasilitas mewah. sebut saja mulai dari Jogging Track,Club House yang berada di tepi danau, Fitness Center, Swimming Pool Semi Olympic Size, hingga Mini Zoo.

Sebagai opsi lainnya Anda juga bisa melirik kawasan Tangerang Selatan. Simak aneka pilihan huniannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini