Sukses


Ada Sauna dan Kolam Renang Indoor di Rumah Baru Neymar

Menawarkan tampilan futuristik, mansion mewah ini berada di Bougival, sebuah kota kecil yang hanya terdiri dari 9.000 orang saja.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa ajang pertandingan sepak bola terbesar akan berlangsung kurang dari tujuh bulan mendatang. Rusia akan menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia 2018, setelah sebelumnya terdapat beberapa kandidat lain yakni Inggris, Belanda/Belgia, dan Spanyol/Portugal.

Semua pemain yang terpilih untuk bertanding dari masing-masing negara sudah mempersiapkan fisik sejak jauh-jauh hari, tanpa terkecuali penyerang dari Prancis Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Júnior atau yang akrab disapa Neymar.

Ia mengaku sangat optimistis menghadapi turnamen akbar empat tahunan itu. “Semua orang percaya diri dan senang menunggu Piala Dunia. Itu tidak ternilai harganya,” ujarnya kepada situs resmi FIFA.

Untuk itu Neymar tidak ingin setengah-setengah memberikan penampilannya di Piala Dunia Rusia 2018. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi timnas Brasil. Apalagi dirinya baru saja meraih uang £198 juta atau setara Rp3,6 triliun usai ditransfer dari Barca ke PSG.

Tak ingin menyia-nyiakan uang triliunan itu, ia dikabarkan langsung membeli satu unit mansion mewah berlantai lima pada September kemarin, seperti dikutip dari laman Rumah.com.

Simak juga: Asyiknya Punya Hunian Premium Seharga Rp2 Miliaran

Rumah tersebut memiliki luas 10.800 kaki persegi, dan ternyata dulunya pernah ditinggali oleh aktor legendaris Prancis, Gerard Depardieu. Legenda pesepak bola Brasil, Ronaldinho, juga dikabarkan pernah menghuni rumah ini.

Awalnya, rumah yang dibeli Neymar dihuni oleh seorang arsitek dan dibangun pada tahun 1950an. Menawarkan tampilan futuristik, mansion mewah ini berada di Bougival, sebuah kota kecil yang hanya terdiri dari 9.000 orang saja.

Seorang agen properti spesialias di Bougival mengatakan, “Ini adalah properti yang luar biasa dan sangat mengesankan. Rumah itu tidak pernah ada di pasaran.”

9 dari 10 orang bilang lokasi lebih penting daripada harga saat mencari rumah. Setujukah Anda? Suarakan pendapat Anda lewat survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index. Berhadiah total 10 juta untuk 5 pemenang!

rumah pemain bola neymar - 2

Alasan Neymar tertarik membeli rumah tersebut boleh jadi lantaran adanya fitur seperti sauna, pemandian ala Turki, dan sebuah kolam renang besar. Berkonsep indoor, kolam renangnya benar-benar terletak di ruang bawah tanah, lengkap dengan area sunbathing dan pemandangan ke taman seluas 5.000m2.

Sama seperti Neymar, Anda juga bisa memiliki hunian dengan fasilitas kolam renang. Bahkan kocek yang harus dikeluarkan tidak perlu bernilai besar, cukup Rp300 jutaan saja.

Pilihan rumah dengan kolam renang meliputi Grand Residence AvenueSerpong KencanaCiomas Hills, dan Grand Mekarsari Residence.

Meski dipasarkan dengan harga dibawah Rp500 jutaan, perumahan di atas memiliki sarana lengkap seperti club house yang berisi kolam renang, children playground dan fitness center, sampai dengan taman dan jogging track yang menjaga penghuni rumahnya bersemangat untuk olahraga.

Apakah Anda seorang agen properti yang butuh informasi seputar perkembangan pasar dan teknik memasarkan hunian dengan tepat? Hadiri Rumah.com Agent Summit 2017 yang diadakan Kamis, 07 Desember 2017 di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD Lot 11A, Senayan, Jakarta Selatan.

Ajang seminar satu hari untuk ratusan agen properti ini merupakan yang ketiga kalinya, di mana akan menampilkan banyak pembicara ahli di bidang properti.

Mulai dari para pemilik kantor agensi ternama di Indonesia, Haryanto Kandani (Motivator dan Personal Coach), F. Rach Suherman (Penasehat Properti), Hartono Sarwono (Ketua Umum DPP Arebi), Tommy H. Bastami selaku VP Strategic Advisory dari Coldwell Banker Commercial Indonesia, serta moderator ternama Tina Talisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini