Sukses


Damai Putra & Nishitetsu Luncurkan Hunian Rp 290 Jt-an Minggu Ini

Event Grand Launching dari Sayana Apartments akan diselenggarakan akhir pekan ini, 25-26 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung tahun 2017 ini, sektor properti sudah menunjukkan perbaikan dan pertumbuhan yang sangat pesat dibandingkan periode sebelumnya, terutama di area Bekasi. Hal ini disebabkan pertumbuhan ekonomi nasional dengan lonjakan permintaan yang didukung oleh kepercayaan konsumen yang lebih tinggi, suku bunga KPR/KPA yang lebih menarik, hingga prioritas proyek-proyek infrastruktur seperti 6 ruas jalan tol dalam kota. Faktor-faktor tersebut diyakini para pengamat dan pelaku bisnis properti sebagai alasan kuat untuk kembali berinvestasi properti di akhir tahun 2017 ini.

Salah satu ruas jalan tol yang sedang dalam proses pembangunan adalah jalan tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang yang rencananya rampung tahun 2019. Nantinya pintu keluar di Pulo Gebang ini hanya berjarak kurang lebih 1 km dari gerbang Kota Harapan Indah (KHI), sebuah kawasan mandiri seluas 2.200 hektar besutan Damai Putra Group (DPG). Potensi besar ini yang akhirnya membuat KHI dilirik oleh developer terkemuka asal Jepang Nishitetsu Group untuk bersama-sama mengembangkan sebuah hunian vertikal pertama di kawasan yang sudah hidup dan ramai ini, yang diberi nama Sayana Apartments. Event Grand Launching dari Sayana Apartments akan diselenggarakan akhir pekan ini, 25-26 November 2017 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

“Sayana Apartments merupakan proyek apartemen pertama di Kota Harapan Indah. Lokasinya sangat premium, tepat berseberangan dengan Universitas Esa Unggul, bersebelahan dengan Eka Hospital, dan selangkah menuju rencana mal KHI sehingga captive market dari Sayana Apartments ini sudah sangat jelas. Terlebih lagi Universitas Esa Unggul dapat menampung hingga belasan ribu mahasiswa, sedangkan tower pertama (dari total 2 tower) Sayana Apartments hanya memiliki 590 unit. Apartemen ini akan sangat over-demand. Fasilitas yang disediakan juga setara dengan hotel bintang lima, seperti Outdoor Infinity Pool, Gym, Sky Garden, Study Hall, 24-hour Security System, Access Card, dan banyak fasilitas lainnya. Dengan lokasi strategis dan fasilitas yang komplit, apartemen ini kami jual dengan harga mulai hanya Rp 290 Juta-an!, jelas Dewi Leman, Sales Director Damai Putra Group.

Event Grand Launching dari Sayana Apartments akan diselenggarakan akhir pekan ini, 25-26 November 2017.

Dalam mengembangkan Sayana Apartments ini, Damai Putra Group bekerja sama dengan pengembang terkemuka asal Jepang, Nishitetsu Group yang sudah seratus tahun lebih berkiprah di negaranya (terutama di daerah Fukuoka). Nishitetsu memilih Damai Putra Group sebagai mitra Indonesia pertamanya karena melihat potensi yang sangat besar, terutama dengan adanya pembangunan jalan tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang yang exit-nya hanya berjarak 1 km dari Kota Harapan Indah. Selain itu, mereka juga memiliki kesamaan dalam visi dan nilai-nilai perusahaan, yaitu menyediakan hunian dengan kualitas terbaik dan pengalaman hidup yang tidak terlupakan.

“Karena bekerja sama dengan Nishitetsu Group, event Grand Launching Sayana Apartments akan bertema Japanese Garden Party. Akan ada Japanese Food Festival, workshop-workshop bertema Jepang, dan Cabaret Cosplay di dalam 2 hari acara grand launching ini. Bagi Anda yang masih single maupun sudah berkeluarga, wajib datang ke event ini, karena acaranya pasti ramai dan seru banget! Kami juga menyediakan promo seperti DP dicicil selama 48 bulan. Ya, jadi yang dicicil 4 tahun hanya DP-nya saja, kurang lebih hanya Rp. 3 juta/bulan! Selain itu ada program free biaya pengalihan hak untuk 100 pembeli pertama dan hadiah undian berupa 1 unit tipe studio di Sayana Apartments! Untuk suratnya, Sayana Apartments ini akan memiliki sertifikat hak milik strata title di atas HGB murni yang berarti levelnya sudah paling tinggi untuk hunian vertikal. Jangan ketinggalan, karena ini proyek apartemen perdana di KHI harganya dijamin cepat naik, apalagi setelah rencana mal kami mulai ground breaking, harganya pasti meroket. Jadi harus beli unitnya dari sekarang mumpung masih harga perdana. Kam ipastikan setelah acara grand launching, harga unit di Sayana Apartments naik!" tutup Dewi.

Event Grand Launching dari Sayana Apartments akan diselenggarakan akhir pekan ini, 25-26 November 2017.

Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi Marketing Gallery di 021-88986688 dan www.kotaharapanindah.com untuk informasi lebih lanjut dan hadiri acara Grand Launching Sayana Apartments hari Sabtu dan Minggu, 25-26 November 2017 agar tidak ketinggalan prospek investasi yang sangat menarik ini!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini