Sukses


Mau Tahu Kepribadian Pria yang Sebenarnya? Intip Kamarnya!

Ini cara mengetahui kepribadian pria. Pssst!.... Nomor 4 dan nomor 5 dijamin bikin Anda berbunga-bunga.

Liputan6.com, Jakarta Sulit menebak kepribadian seoarang pria kalau hanya dengan mengobrol atau memperhatikan tingkah lakunya saja. Cara yang lebih cepat yaitu dengan melihat isi kamarnya. Menurut desainer interior dan penulis buku Speed Decorating, Jill Vegas, sifat pria pada dasarnya mudah dikenali dari barang-barang yang ada di dalam kamarnya.

(Baca juga: Inspirasi Desain Dapur untuk Pria. Keren dan Tetap Maskulin)

Dan bagi Anda yang ingin memahami sifat mereka, seperti yang dirangkum dari Rumah.com, cobalah intip kamarnya dan lihat barang apa saja yang ada di sana!

1. Trofi atau piala dari lomba di sekolah

Apakah ia tipe pria yang masih menyimpan trofi atau piala masa kecilnya dengan rapi di atas meja kerja? Jika, ya, hal itu menandakan bahwa ia belum dewasa secara emosional. Pria tipe ini umumnya mengutamakan sang ibu.

Jangan heran jika Anda sebagai kekasihnya tidak pernah dinomorsatukan. Ia juga ingin agar pasangannya dapat dekat dengan ibunya. Karena itu pula ia tidak bisa mencintai kekasihnya dengan sepenuh hati karena cinta utamanya hanya untuk sang ibu.

Jika Anda berhubungan dengan pria tipe ini, Anda harus menunggu beberapa tahun kemudian sampai pikirannya mulai dewasa.

2. Sofa besar berlapis kulit

Sofa berukuran besar di tengah kamar akan memakan banyak ruang kosong. Pria yang menempatkan sofa atau furnitur lain berukuran besar di tengah kamarnya, kemungkinan besar dia bukan pria yang siap berkomitmen. Hatinya belum cukup terbuka untuk menempatkan seorang wanita di hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mengetahui Kepribadian Pria

3. TV Plasma Layar Besar

Jika saat memasuki kamarnya Anda langsung melihat TV plasma layar besar terpajang di meja atau dinding ruang, bisa jadi dia adalah tipe pria yang santai dan ‘anak rumahan’. Ia lebih menyukai menghabiskan waktu di rumah menonton televisi bersama kerabat dekat.

Momen ini dapat Anda manfaatkan untuk menemaninya menonton acara TV atau DVD favorit bersama.

4. Benda-benda ‘jadul’

Adanya benda bernuansa jadul atau vintage menandakan bahwa pria ini bangga dengan apa dan siapa yang dimiliki. Dia merupakan tipe pria yang menghargai orang lain, sebagaimana ia menghargai benda-benda antkc miliknya.

Tipe pria ini tahu cara berkencan yang baik dan tahu betul cara menyenangkan hati wanita. Siap-siap diluluhkan hatinya, yaa…

5. Mainan anjing

Jika ia memiliki hewan peliharaan seperti anjing atau kucing dan suka menaruh perlengkapan peliharaannya, seperti tempat tidur, rantai, atau mainan di dalam kamarnya, ada kemungkinan bahwa ia adalah tipe pria yang siap berkomitmen.

Apalagi jika ia juga menyimpan foto keluarga dalam bingkai kecil di kamarnya. Ia adalah pria yang siap bertanggung jawab terhadap orang yang dicintainya. Ia juga tipe pria yang solider dan rendah hati.

Jika pada akhirnya Anda menikah dengan pria tipe nomor 5, tinggal serumah dengan pria ini dijamin bikin hidup Anda akan bahagia. Tapi sebelumnya cek dulu untuk pilihan rumahnya, mulai dari harga Rp500 jutaan!

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.