Sukses

Akankah Ronaldo Tambah Aset Setelah Hadir Anak Keempat?

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia baru saja datang dari pemain sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo. Kekasihnya, Georgina Rodriguez, pada Minggu (12/11) melahirkan bayi perempuan yang sekaligus menjadi anak keempat dari Ronaldo.

Diberi nama Alana Martina, bayi mungil itu lahir di Rumah Sakit Quiron Universal, Madrid. Nama Alana merupakan pemberian dari Ronaldo, sementara Martina menjadi nama belakang yang dipilih kekasihnya.

Kehadiran anak keempat di kehidupan Ronaldo sudah tentu akan menambah lebih banyak kebahagiaan. Ia sendiri pasti mampu menghidupi buah hatinya hingga mereka beranjak dewasa.

Baca juga: Dahsyat, Bandrol Harga Rumah The Kardashians Bikin Pusing Kepala!

Bagaimana tidak, menurut catatan Forbes, pria yang akrab disebut CR7 ini memiliki honor yang lebih tinggi dibanding atlet lain di bumi pada 2016. Pendapatannya mencapai USD88 juta atau setara Rp1,14 triliun per tahun.

Kekayaannya bahkan menandingi Messi yang hanya meraup Rp1,05 triliun hingga Gareth Bale. Tak heran dengan jumlah harta yang bergelimang, Ronaldo mampu memiliki dua hotel yakni Pestana CR7 Lisabon dan Pestana CR7 Funchal, Pulau Madiera.

Melansir Rumah.com, pada 2015 lalu ia pernah merogoh kocek sekitar Rp259 miliar demi mendapatkan satu unit di New York’s Trump Tower. Lokasi apartemen ini dikenal sebagai kawasan kelas atas dari kalangan tertentu, seperti pejabat tinggi, selebriti, pengusaha, olahragawan dan kalangan elit lain.

1 dari 2 halaman

Dua Mansion Mewah

Selain hotel dan apartemen kelas atas, Ronaldo juga tercatat memiliki dua mansion mewah salah satunya La Finca Mansion. Dibeli dengan harga Rp80,6 miliar, rumah ini memiliki luas bangunan berukuran 8.600 kaki persegi.

Di dalamnya terisi tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi, serta ruang bermain anak-anak. Ada juga satu ruang khusus di mana Ronaldo menempatkan sejumlah piala dan penghargaan yang pernah diraihnya.

Rumah mewahnya juga mempunyai ruang tamu yang indah, dapur artistik, serta ruang makan dengan fasilitas menawan. Di halaman belakang, ada sebuah taman dengan kolam renang besar ditambah sebuah bak mandi air panas. Sesuai hobinya, lapangan sepak bola mini juga tersedia di sini.

Sumber: sporteology.com

Simak juga: Ada Kolam Renang di Rumah Rp500 Jutaan

Bagi yang siap mengeluarkan bujet besar untuk perawatan rutin seperti Ronaldo, memiliki kolam renang dan fasilitas lain di dalam hunian memang bisa jadi solusi dalam memenuhi kebutuhan jasmani. Tapi bagaimana dengan yang tidak?

Alternatifnya, Anda bisa mencari perumahan dengan fasilitas tersebut. Saat ini, beberapa perumahan baru kerap menghadirkan sarana kolam renang, fitness centre, lapangan sepak bola, hingga taman bermain di lingkup hunian.

Sehingga tanpa perlu mengeluarkan dana besar, Anda bersama tetangga di perumahan hanya diminta patungan untuk membayar biaya perawatan. Kisarannya mulai dari Rp200 ribu sampai Rp400 ribu. Itu pun sudah mencakup biaya kebersihan dan keamanan. Terjangkau, kan?

Soal harga rumah dengan fasilitas kelas atas tidak perlu khawatir. Faktanya, masih banyak pengembang yang menghadirkan perumahan seharga Rp500 juta dengan segenap fasilitas menarik. Tertarik untuk mencari salah satunya? Cari dan temukan pilihan Anda di sini!

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kebahagiaan Cristiano Ronaldo dengan Keluarga
Artikel Selanjutnya
Bahagianya Ronaldo Habiskan Waktu Bersama Ketiga Anaknya