Sukses


Apartemen Ini Tawarkan Wisata Gratis Selama Setahun di Jungleland

Tiket masuk atau annual pass gratis selama setahun ini diberikan sebagai tanda terima kasih kepada seluruh pembeli unit apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Kerjasama Operasi (KSO) Perumnas dan Bakrieland Development, Tbk (Elty) melalui unit usahanya PT. Bakrie Pangripta Loka (BPL) memberikan secara gratis selama setahun tiket masuk wisata keluarga Jungleland bagi pembeli unit Sapphire Tower Apartemen Sentra Timur Residence dibulan November 2017 ini.

Tiket masuk atau annual pass gratis selama setahun ini diberikan sebagai tanda terima kasih kepada seluruh pembeli unit apartemen Sapphire tower dibulan November 2017 ini. Sapphire Tower sendiri akan melaksanakan seremoni penutupan atap pada tanggal 23 November 2017.

Unit eksklusif Sapphire Tower Sentra Timur Residence yang kini masih dibandrol dengan harga 300 jutaan juga memberikan kejutan kepada seluruh pembeli dibulan November berupa hadiah menarik lainnya, seperti emas batangan, iphone 7, smartphone Samsung, Ac hingga uang tunai 50 juta rupiah.

Semua hadiah ini akan diberikan pada acara khusus pasca seremoni penutupan atap Sapphire Tower ditanggal 25 dan 26 November 2017 nanti.

"Progres pembangunan Sapphire Tower berjalan dengan tepat waktu, selanjutnya akan kami segera rampungkan untuk dapat didistribusikan kepemilik unit apartemen ini,” ungkap Project Director Sentra Timur Residence, Windoko dalam keterangan tertulisnya.

Sapphire Tower memiliki 607 unit apartemen dengan luas bangunan 26.388 meter persegi dan terdiri dari 28 lantai yang merupakan bagian dari 5 tower Tahap 2 yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios. Tower ini memang berbeda dan tampak lebih eksklusif dari tower sebelumnya karena mengusung konsep desain terbaru yang lebih modern karena banyak dipengaruhi oleh unsur kaca.

“Sisa penjualan Sapphire Tower kurang dari 30 persen lagi dan akan dikebut hingga akhir tahun ini. Kami sangat optimis karena tower Sapphire memiliki kualitas dan fasilitas yang sangat baik dengan harga yang masih sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya,” kata Windoko.

Windoko juga memastikan bahwa harga Sapphire Tower akan berbeda atau naik setelah seremoni penutupan atap nanti, ini dikarenakan minat masyarakat yang cukup tinggi untuk memilih tinggal di Apartemen Sentra Timur Residence, ini dilihat dari tingkat okupansi hampir 100 persen dari 6 tower sebelumnya dengan total 2.375 unit apartemen yang tersedia.

Sejak tahun 2008 hingga kini, apartemen Sentra Timur Residence yang tumbuh dilahan 8 hektar telah terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah yang didukung dengan fasilitas lengkap dan akses terintegrasi sebuah kawasan terpadu dan terbesar di Jakarta Timur. 

Fasilitas eksternal seperti Terminal Terpadu Pulogebang, kereta api commuterline, BRT, LRT dan pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang membuat penghuni apartemen diuntungkan dengan konsep TOD yang tercipta oleh kawasan Sentra Timur Superblock ini.

Kawasan ini juga berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON Cakung yang tentunya dapat meningkatkan nilai investasi dan bisnis.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini