Sukses


Meja Makan Juga Bisa Bikin Makin Mesra dengan Pasangan

Anda memang perlu dorongan atau foreplay agar bercinta di rumah lebih seru. Untuk itu, cobalah mengubah penataan meja makan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Meski usia pernikahan Anda dan pasangan mungkin belum terlalu lama, tapi biasanya, nih, akibat sibuk berkarier atau menjalankan passion Anda yang lainnya, kemesraan menjadi tak seperti awal pernikahan.

(Baca juga: Jurus Ciptakan Kemesraan di Rumah Kontrakan)

Kegiatan bercinta kini seakan bukan menjadi sesuatu yang penting, dan Anda melakukannya sebatas kewajiban demi memanjakan pasangan. Padahal apapun alasannya sesi bercinta tetap bisa nyaman-nyaman saja, kok.

Memang Anda tetap perlu dorongan atau foreplay agar bercinta lebih seru. Untuk itu, cobalah mengubah penataan meja makan di rumah ala Rumah.com. Meja makan yang seksi akan membuat kencan Anda dan pasangan di rumah tak terlupakan dan berlanjut ke kamar tidur.

Gunakan piring putih

Dari semua warna dan motif piring, sebaiknya Anda selalu menyimpan piring putih. Tak hanya mudah untuk dipadupadankan dengan serbet atau hiasan apa pun di meja makan, piring putih juga membuat suasana makan lebih bersih dan nyaman.

Gunakan piring putih untuk menyajikan menu yang akan Anda hidangkan. Sebaiknya, sih, buatlah menu simpel untuk makan berdua.

Hias dengan foto berdua

Anda tentu punya banyak momen seru bersama pasangan yang tak terlupakan. Cetaklah salah satu foto lalu letakkan di atas meja makan.

pasangan supaya mengingat momen tersebut sehingga obrolan Anda lebih mengalir dan Anda pun punya banyak rencana membuat momen romantis lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Agar Makin Mesra di Rumah

Makan di luar

Bukan makan di resto, ya, melainkan makan di luar atau halaman rumah. Jika memang halaman Anda cukup luas dan ada space untuk mendirikan meja, siapkan makanan yang bisa dinikmati bersama di halaman. Tak lupa tambahkan lilin atau lampu temaram.

Hias dengan lilin

Jika tetap memilih makan di ruang makan, selain menghias meja dengan bunga segar, menggunakan lilin juga tak kalah menarik.

Lilin membuat warna ruangan menjadi lebih romantis, selain bisa digunakan untuk mengusir lalat. Warna yang temaram juga membuat nafsu makan Anda lebih besar.

Bawa camilan ke kamar

Bentuk camilannya bisa apa saja, tak hanya cokelat, makanan manis, bisa juga hanya minuman segar. Agar lebih cantik, sediakan camilan di atas baki dan tambahkan sekuntum bunga.

FYI, warna merah selalu meningkatkan gairah, jadi tambahkan warna merah pada camilan Anda, misalnya buah stroberi, bunga di vas yang ada di baki tempat camilan, atau pita cantik di baki camilan Anda.

Jadi ada banyak cara untuk membangkitkan kemesraan bersama pasangan, sekalipun hanya di rumah. Cek di sini untuk pilihan rumah yang nyaman dengan harga mulai dari Rp500 jutaan!

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini