Sukses

Harga Sewa Mansion Rihanna Ini Senilai Rumah Baru di Depok!

Liputan6.com, Jakarta Anda mengidolakan Rihanna? Jika benar maka Anda pasti penasaran untuk melihat mansion miliknya yang terletak di pusat Chinatown, New York, Amerika.

(Baca juga: 5 Langkah Mudah Agar Apartemen Cepat Laku Tersewa)

Pelantun Work ini sudah menempati apartemen milik seorang fotografer dari Prancis Antoine Verglas ini sejak 2013 dengan biaya sewa 50.000 dolar per bulan atau sekitar Rp676 juta. Dengan harga fantastis ini Anda bisa bayangkan bagaimana kehidupan glamour penyanyi bertubuh seksi dengan wajah eksotis ini.

Ruang utama terasa hangat dilengkapi sofa dan furnitur berwarna cokelat dengan alas karpet hitam.

Seperti yang dikutip dari Rumah.com, kini mansion mewah tempat tinggal Rihanna ini dikabarkan telah masuk ke dalam daftar penjualan properti dengan harga 17 juta dolar atau sekitar Rp230 miliar. Penasaran? Yuk, kita intip mansion mewah ini.

Apartemen ini dirancang dengan ukuran yang sangat besar seluas 213 meter persegi. Mansion ini terdiri atas dua lantai yang terletak di lantai 11 dan 12. Istimewanya, mansion ini juga dikelilingi taman seluas 723 meter persegi dengan pemandangan Kota Manhattan yang indah.

Total terdapat empat kamar, dengan satu kamar utama dengan kombinasi putih yang dilengkapi ruang ganti dan ruang berdandan.

Tempat tinggal Rihanna ini didominasi warna putih sehingga membuat ruang terlihat luas dan bersih dengan langit-langit yang cukup tinggi. Ruang utama terasa hangat dilengkapi sofa dan furnitur berwarna cokelat dengan alas karpet hitam.

Sekelilingnya merupakan jendela kaca yang langsung menghadap ke taman. Terdapat juga akses langsung menuju area taman. Apartemen bergaya kontemporer ini membuat ruangannya terlihat modern. Total terdapat empat kamar, dengan satu kamar utama dengan kombinasi putih yang dilengkapi ruang ganti dan ruang berdandan.

1 dari 2 halaman

Mengintip Mansion Rihanna

Menyatu dengan dapur terdapat area bersantai dilengkapi sofa panjang dan televisi.

Lantai kamar dibuat dengan lantai kayu sehingga terasa meyejukkan. Sangat cozy! Anda dapat melihat langsung pemandangan kota dari atas tempat tidur. Di sudut ruang juga terselip satu tanaman yang membuat ruang terasa sejuk.

Sementara di lantai atas terdapat area dapur yang dilengkapi dengan peralatan dapur profesional ala chef serta bar. Menyatu dengan dapur terdapat area bersantai dilengkapi sofa panjang dan televisi.

Kamar mandi utama yang istimewa dengan bathtub sepanjang 1,83 meter yang menghadap langsung ke jendela dengan pemandangan Chinatown yang menakjubkan.

Ada juga kamar mandi utama yang istimewa dengan bathtub sepanjang 1,83 meter yang menghadap langsung ke jendela dengan pemandangan Chinatown yang menakjubkan. Kabarnya, sih, sang fotografer Antoine Verglas, akan menarik mansion-nya dari daftar penjualan seandainya Rihanna masih mau kembali menempatinya.

Namun menurut kabar terbaru, Rihanna baru saja membeli sebuah mansion di Hollywood Hills seharga 6,5 juta dolar yang dilengkapi enam kamar tidur, bioskop, dan kolam renang. Riri juga memiliki mansion di Barbados senilai 22 juta dolar.

Wow, banyak juga nih investasinya. Dan jika Anda tertarik berinvestasi properti seperti Rihanna, cek aneka pilihannya di sini dengan harga mulai dari Rp300 jutaan!

Foto: Thesun.co.uk

Dian Probowati

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Mahalnya Gaun Raisa Seharga DP Rumah Dua Lantai
Artikel Selanjutnya
Mau Rumah Rp 140 Jutaan Plus Diskon Besar? Datang ke Pameran Ini!