Sukses

Julie Estelle Beli Apartemen 3BR di Cikarang

Liputan6.com, Jakarta RumahCom – Nama Julie Estelle melambung di kancah perfilman sejak membintangi Alexandria, film yang disutradarai Ody C. Harahap dan rilis pada tahun 2005. Sejak itu, gadis berusia 28 tahun ini kerap menjadi pemeran utama dalam film-film terbaik di Indonesia.

Banyaknya tawaran pekerjaan yang didapatnya, jelas membuat Julie mampu untuk membeli hunian dengan uang hasil jerih payah sendiri. Alhasil, karena milik sendiri, ia pun bebas untuk mendekorasi rumahnya sesuai selera dan keinginan.

Simak juga: Lima Kali Endorse Syahrini, Bisa Dapat Rumah Modern

“Saat ini aku tinggal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Kalau ditanya seperti apa kriteria hunian idaman, aku senang dengan suasana rumah yang berbau alam. Makanya rumah yang aku tempati sekarang cukup penuh dengan tanaman, dan aku gemar menata taman,” ujarnya saat diwawancarai langsung Rumah.com.

“Apalagi Indonesia kan negara tropis, jadi rumah yang asri itu sangat dibutuhkan banget,” sambungnya seraya tersenyum.

Berdasarkan kanal Perumahan Baru di Rumah.com, klaster bernuansa alam sekarang ini terus menjadi konsep yang tengah naik daun. Sebut saja diantaranya Tropicana ResidenceBukit Hijau CiomasCikeas Residence, hingga Kirana Green Valley. Menariknya, rumah-rumah tersebut dijual kurang dari Rp700 juta.

Tidak hanya rumah yang ditinggali saja, Julie saat ini juga mulai tertarik untuk berinvestasi properti seperti apartemen. Lagi-lagi, pemilihan apartemen pun harus mengikuti seleranya yakni konsep alam dengan fasilitas olahraga lengkap.

Baca juga: Ternyata Begini Rumah Impian Donita dan Adi Nugroho

“Aku juga gemar berolahraga terutama jogging, dan di Meikarta semua kebutuhan aku akan lokasi tempat tinggal terpenuhi. Di sini ada fasilitas gymjogging track, bahkan taman luas yang asyik sekali untuk lari pagi maupun sore,” jelas adik kandung dari Cathy Sharon ini.

Investasi apartemen dewasa ini dinilai jauh lebih menguntungkan, pasalnya punya return dan rental yield yang menggiurkan. Di kawasan berkembang seperti Cikarang, kenaikan harga apartemen bisa mencapai 20% per tahun.

“Seperti semua orang tahu, properti adalah instrumen investasi yang bagus, tidak akan rugi sama sekali. Jadilah aku tertarik beli unit apartemen tiga kamar di Meikarta. Memang tidak aku tempati tiap hari apartemennya, tapi aku jadikan rumah untuk weekend getaway setelah penat dengan hiruk pikuk Jakarta,” tukasnya.

Meikarta sendiri baru saja menghadirkan ikon baru, yakni Giant Yellow Duck (GYD) yang saat ini tengah tren di beberapa kota di dunia, seperti Los Angeles, Sydney, Nuremberg, Osaka, dan Taiwan. Bebek raksasa ini diletakkan di tengah danau yang berada di Central Park.

Tak sabar ingin segera punya rumah sendiri seperti Julie Estelle? Lihat daftar rumahnya dengan harga mulai Rp300 Juta di Perumahan Baru Rumah.com.

Sumber foto: Instragam

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Pengembang Ini Bangun Ruko Unik Rp 8 Miliar di Cakung