Sukses

Ckckck... Harga Rumah The Kardashians Bikin Shock!

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti tahu atau bahkan mengikuti seri reality show Keeping Up with The Kardashians yang ditayangkan oleh E! Channel. Acara yang kian melambungkan nama Kim Kardashian ini merupakan reality show yang menggambarkan keseharian keluarga Kardashians.

(Baca juga: Rihanna Beli Rumah Baru Seharga Rp90 Miliar!)

Gambaran keluarga yang glamor dengan rumah supermewah jadi hal utama yang dipamerkan pada acara ini. Siapa, sih, yang tidak ingin punya rumah seindah itu?

Rumah bergaya klasik Italia ini memiliki luas 7.843 meter persegi dengan fasilitas mewah.

Namun, seperti yang dikutip dari Rumah.com, ternyata rumah megah yang ditampilkan di reality show itu bukanlah rumah asli Kris Jener, melainkan rumah properti syuting. Keluarga Kardashian sendiri sebenarnya tinggal di kompleks mewah Hidden Hills, Los Angeles.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa rumah The Kardashians yang terletak di Fryman Canyon Estates, Studio City, California ini sudah masuk dalam daftar rumah yang dijual agen real estate ternama di Beverly Hills, Rodeo Realty Beverly Hills. Tak tanggung-tanggung harga yang ditawarkan yaitu 7,8 juta dolar atau sekitar Rp 105 miliar!

1 dari 2 halaman

Rumah The Kardashians di Jual

Terdapat tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, kolam renang pribadi, hingga gudang wine.

Rumah bergaya klasik Italia ini memiliki luas 7.843 meter persegi dengan fasilitas mewah, seperti tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, kolam renang pribadi, hingga gudang wine. Sistem keamanannya pun sangat ketat.

Rumah ini didominasi warna cokelat yang membuat suasana menjadi nyaman dan hangat. Seluruh lantai ruang pun dibuat menggunakan parket kayu.

Di dalamnya ada banyak ornamen berukir yang sangat mewah, kolam batu, tempat-tempat lilin klasik, patung-patung, dan perabot antik. Di halaman belakang terdapat area kolam renang dengan sculpture bergaya romawi.

Rumah ini didominasi warna cokelat yang membuat suasana menjadi nyaman dan hangat.

Rumah ini mulai mulai digunakan untuk syuting Keeping Up With The Kardashians sejak 2014. Penyebabnya, sebelum menggunakan rumah ini keluarga Kim sering mendapat gangguan bel tengah malam karena rumahnya terekspos di tayangan televisi tersebut.

Akhirnya untuk menjaga privasi mereka, dicarilah rumah khusus untuk diambil gambar bagian depan rumahnya. Namun seiring dengan dijualnya rumah tersebut, tersiar kabar bahwa reality show Keeping Up With The Kardashians akan segera berakhir.

Selain menjadi lokasi syuting Keeping Up With The Kardashians, rumah ini juga pernah muncul di beberapa judul serial, seperti True Blood, Chelsea Lately, dan American Horror Story.

Jika harga rumah The Kardashians terlampau mahal bagi Anda, cek di sini untuk pilihan rumah mewah dengan harga mulai dari Rp1 miliar!

Foto: Today.com

Dian Probowati

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Kebakaran, Asisten Rumah Tangga Selamatkan Anak-Anak Nana Mirdad
Artikel Selanjutnya
Lil Wayne Ditemukan Kejang-Kejang di Kamar Hotel, Ada Apa?