Sukses

Inspirasi Ruang Santai dari Seleb Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Rumah seleb Hollywood biasanya memang tampil beda dan juga selalu sukses bikin iri orang yang melihatnya. Namun, jangan selalu melihat dari kemewahannya, tapi gunakan sebagai inspirasi dari cara mereka menata ruangan di rumah mereka.

(Baca juga: Ingin Pagi Anda Lebih Santai? Lakukan Ini Sebelum Tidur!)

Dan kali ini tak ada salahnya juga jika Anda mencontek ruang santai para seleb Hollywood yang sering digunakan untuk berkumpul keluarga dan sebagai tempat bermain anak. Simak inspirasi dari Rumah.com berikut ini!

Ruang santai Chrissy Teigen dan John Legend

Chrissy Teigen juga menerapkan konsep terbuka untuk seluruh ruangannya. Tak ada sekat antara ruang keluarga dan ruang makan, serta dapur.

Adanya sofa besar membuat acara nonton TV lebih seru dan Anda pun bisa bersantai di sofa. Untuk menghemat ruangan, tempatkan atau tempelkan TV pada dinding.

Bagian lainnya yang bisa ditiru adalah meletakkan karpet besar dan empuk di lantai sehingga Anda dan anak bisa bermain di lantai.

Chrissy Teigen juga menerapkan konsep terbuka untuk seluruh ruangannya. Tak ada sekat antara ruang keluarga dan ruang makan, serta dapur. Hal ini memudahkan Anda untuk mengobrol dengan keluarga sambil tetap memasak dan makan.

Ruang santai Cobie Smulders

Dengan meletakkan sofa besar berbentuk L yang nyaman dan empuk, Anda tak lagi membutuhkan alas duduk lainnya di ruangan ini.

Sama nyamannya dengan ruang santai milik Chrissy dan John Legend, namun ruangan Cobie sedikit lebih kecil.

Dengan meletakkan sofa besar berbentuk L yang nyaman dan empuk, Anda tak lagi membutuhkan alas duduk lainnya di ruangan ini. Bahkan, ruangan ini bisa menjadi kamar sementara untuk tidur siang.

1 dari 2 halaman

Ide Ruang Santai Ala Seleb

Ruang santai Emily Henderson

Tambahkan alas duduk seperti matras di bagian atasnya dan gunakan bantal sofa untuk mempercantik penampilan alas duduk Anda.

Ruang santai yang mengunakan banyak warna putih memang membuat ruangan terlihat lebih lapang dan terang. Jika tak ingin menggunakan sofa, Anda bisa menggunakan papan besar dan kuat yang ditempelkan pada dinding.

Tambahkan alas duduk seperti matras di bagian atasnya dan gunakan bantal sofa untuk mempercantik penampilan alas duduk Anda.

Ruang santai Lucy Liu

Jangan penuhi ruangan dengan meja besar, cukup gunakan meja kecil untuk meletakkan mainan anak atau camilannya.

Tempat bersantai Lucy sekaligus menjadi ruang bermain untuk anaknya. Tak heran Lucy menambahkan sofa ukuran sedang yang dapat digunakan untuk tidur siang si kecil.

Jangan penuhi ruangan dengan meja besar, cukup gunakan meja kecil untuk meletakkan mainan anak atau camilannya. Area lantai yang lapang memudahkan anak dan Anda untuk bermain dengan nyaman.

Ruang santai Lena Headey

Lena pun membiarkan ruangan tetap lapang dengan hanya meletakkan perabotan di sisi-sisi dinding dan dirapatkan ke dinding.

Mirip seperti Lucy Liu, ruang santai Lena menjadi ruang bermain dan ruang kerja. Lena pun membiarkan ruangan tetap lapang dengan hanya meletakkan perabotan di sisi-sisi dinding dan dirapatkan ke dinding.

Mau punya ruang keluarga yang juga bisa digunakan untuk bersantai seperti rumah seleb Hollywood di atas? Cek di sini untuk pilihan rumah yang memiliki ruang keluarga dengan harga di bawah Rp1 miliar!

Foto: Elle Decor

Rina Susanto

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Artis Hollywood yang Punya Hobi Koleksi Barang Unik