Sukses


Kecelakaan Tragis, Bagaimana Nasib Apartemen Kim Joo Hyuk?

Kepergian Kim Joo Hyuk sudah pasti meninggalkan duka mendalam bagi para fansnya. Begitu pula dengan hunian pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta RumahCom – Seluruh kru dan pecinta acara varietas-realitas 2 Days 1 Night tengah berduka. Pasalnya, salah satu bintang mereka Kim Joo Hyuk, meninggal dunia karena kecelakaan maut yang dialaminya pada Senin (30/10/2017).

Menurut keterangan kepolisian di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul, mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk, terbalik dan terbakar. Usai kecelakaan terjadi, aktor kelahiran 3 Oktober 1972 itu langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan.

"Mercedes-Benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Hilang kendali, mobil Kim Joo Hyuk akhirnya menabrak dinding apartemen I Park hingga mobil hancur. Kim Joo Hyuk yang berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan," ujar kepolisian seperti dilansir Soompi.

"Tindakan pertolongan pertama sudah dilakukan. Awalnya, ia tak sadarkan diri, tapi akhirnya nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke Rumah Sakit Konkuk. Kim Joo Hyuk dinyatakan meninggal pada pukul 06:30 sore waktu setempat."

Baca juga: Begini Seluk Beluk Wilayah Kediaman Song Joong Ki DOTS

Kim Joo Hyuk sendiri dikenal karena peran utamanya dalam film My Wife Got Married (2008), The Servant (2010) dan juga serial televisi God of War (2012) hingga Hur Jun, The Original Story (2013). Ia mengawali karier pada tahun 1998 dengan membintangi serial Letters Written on a Cloudy Day.

Kepergian Kim Joo Hyuk sudah pasti meninggalkan duka mendalam bagi para fansnya. Begitu pula dengan hunian pribadinya, tak akan seramai seperti biasanya. Kim Joo Hyuk sendiri diketahui tinggal di sebuah apartemen besar dengan interior bergaya modern.

Mengulik kondisi huniannya dari unggahan video KShows, Kim Joo Hyuk memiliki sebuah dapur berukuran luas lengkap dengan kitchen set bernuansa serba putih. Dapur ini menyatu dengan ruang makan, persis seperti konsep yang diusung sejumlah apartemen baru di Indonesia.

Tujuan penyatuan dua fungsi ruang berbeda ini tak lain adalah untuk menghemat space yang tersedia. Beberapa apartemen baru yang mengadopsi konsep tersebut ialah Sentra Timur Residence, Grand Dhika City, Taman Melati Jatinangor, dan Apartemen Dramaga City.

Keempat apartemen di atas menggabungkan dapur minimalis dengan ruang makan terbatas, seperti hanya terdiri dari meja kecil dan bangku ala bar. Untuk mengetahui lebih detail mengenai apartemen-apartemen ini, simak ulasannya di Review Properti di Rumah.com.

Sementara urusan kamar tidur, Kim Joo Hyuk terbilang cukup rapi untuk ukuran seorang pria. Ia menempatkan ranjang di bagian tengah, diapit oleh nakas di sisi kiri dan lemari pakaian di sisi kanan.

Sayang, ruang yang selama ini ditempatinya untuk merebahkan diri dari padatnya aktivitas, mulai kemarin tidak akan pernah dipakainya lagi. Selamat jalan Kim Joo Hyuk!

Tertarik berinvestasi apartemen baru? Klik Perumahan Baru dan temukan pilihan apartemen mulai harga Rp300 Jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini