Sukses


Yuk, Hadiri Opening Show Unit Apartemen Cimanggis City!

Apartemen Cimanggis City Opening Show Unit

Liputan6.com, Jakarta PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) sebagai pengembang hunian vertikal yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, akan melaksanakan pembukaan unit contoh apartemen Cimanggis City pada Sabtu (28/10/2017) dan Minggu (29/10/2017).

Menuju pameran tersebut, apartemen Cimanggis City memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli, di antaranya potongan harga dan kemudahan kepemilikan unit aparteman dengan cara cicilan installment atau kredit melalui Bank.

“Unit contoh yang dihadirkan di Marketing Gallery Cimanggis City adalah sebuah desain ilustrasi spesifikasi unit sebenarnya bagi calon pembeli agar dapat membayangkan unit apartemennya yang akan dipilih karena apartemen Cimanggis City memiliki options view yang sangat menarik seperti lanskap Gunung Salak, kota, dan juga fasilitas lagoon,” ujar Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus.

Cimanggis City sendiri adalah apartemen yang menyasar masyarakat sub-urban untuk memiliki hunian sekaligus nilai investasi yang menguntungkan. Dibanderol dengan harga mulai dari 250-jutaan dengan cicilan sekitar 2-jutaan per bulan, Cimanggis City optimis mampu memenuhi permintaan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau di Jabodetabek yang kini semakin tinggi.

“Kami mengembangkan hunian yang harganya sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap, dengan konsep lagoon leisure yang pasti akan memberikan kenyaman bagi penghuninya,” ucap Sanggam.

Hunian setinggi 24 lantai ini berdiri di lahan seluas 1 hektare dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen ditambah unit komersial dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (dua kamar).

Bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya yang ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai hunian terjangkau dengan fasilitas dan spesifikasi eksklusif ini, Cimanggis City hadir di Botani Square Bogor dari 17 hingga 29 Oktober 2017. PT. PSM optimis mampu membukukan penjualan hingga Rp 7 milyar dari pameran ini.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini